Kanker Tulang

Kanker tulang adalah kanker yang menyerang pada tulang. Bisa dialami oleh siapa saja,pria – wanita – anak-anak maupun dewasa .

Kanker tulang dibagi menjadi dua kategori. Kanker tulang primer dan sekunder. Kanker tulang primer adalah kanker yang berkembang di dalam tulang itu sendiri. Sedangkan sekunder adalah kanker tulang yang disebabkan karena penyebaran dari kanker di organ lain.

Gejala

1. - Nyeri di bagian tulang yang diserang. Terutama kalau malam hari.
  2. - Pembengkakan pada area sekitar tulang yang kena kanker
  3. - Pelemahan tulang, sehingga tulang menjadi rapuh sehingga mudah patah.
  4. - Gampang lelah
  5. - Demam
  6. - Berat badan turun

Faktor penyebab

• - Belum diketahui penyebab pastinya
  • - Dugaan terkuat adalah karena mutasi di dalam struktur DNA.
  • - Risiko terkena kanker tulang bisa terjadi pada penderita kanker mata dan pasien yang sering   melakukan radioterapi .

Diagnosa kanker tulang bisa dilaukan dengan tes darah,biopsy, sinar x, ct scan, mri scan, pemindaian tulang. Peluang sembuh penderita kanker tulang cukup besar. Konsultasikan kepada tramedica medical nature international, sebelum terjadi penyebaran ke organ lain.

Karena tramedica merupakan solusi pengobatan tumor dan kanker tanpa operasi dan tanpa kemoterapi.

Herbal Tramedica adalah Herbal Ekstrak terstandar International. Di racik khusus oleh "Ratu Givana" guna membunuh Kanker dan Tumor sampai ke akar.

"Ratu Givana" Sudah berpengalaman selama lebih dari 15 Tahun Berkecimpung di dunia pengobatan Kanker dan Tumor dengan metode herbal ekstrak.

Konsultasikan segera keluhan penyakit Anda! Segera hubungi Call Center kami di 0812 9710 2727 - 0815 927 2727. Pengobatan yang Tepat dan Cepat menyelamatkan hidup Anda!