Kanker Prostat

Info dari who kanker ini dialami lebih dari 1,1 juta pria di seluruh dunia dan dari jumlah itu 30% berakhir dengan kematian.

Kanker prostat biasanya tumbuh secara perlahan. Namun kanker prostat juga ada yang agresif dan mampu menyebar secara cepat. Untuk memastikan diagnosa, pemeriksaan kanker ini bisa dilakukan dengan tes darah dan biopsi

Gejala

Pada tahap awal tidak menunjukkan gejala apa pun. Baru bisa diketahui ketika prostat sudah membesar.secara garis besar waspadai gejala berikut ini:

• - Sering buang air saat malam hari
  • - Merasa nyeri saat buang air
  • - Ada darah di urin atau pun air mani
  • - Saat berkemih kurang lancar

Pasien yang datang ke tramedica biasanya sudah pada stadium lanjut karena sulitnya mendeteksi gejala awal. Pengobatan tramedica medical nature international memformulasikan herbal berstandar internasional untuk mematikan jaringan sel kanker ,mengikis masa tumor, dan meregenerasi sel yang rusak.