Kanker Prostat

Info dari who kanker ini dialami lebih dari 1,1 juta pria di seluruh dunia dan dari jumlah itu 30% berakhir dengan kematian.

Kanker prostat biasanya tumbuh secara perlahan. Namun kanker prostat juga ada yang agresif dan mampu menyebar secara cepat. Untuk memastikan diagnosa, pemeriksaan kanker ini bisa dilakukan dengan tes darah dan biopsi

Gejala

Pada tahap awal tidak menunjukkan gejala apa pun. Baru bisa diketahui ketika prostat sudah membesar.secara garis besar waspadai gejala berikut ini:

• - Sering buang air saat malam hari
  • - Merasa nyeri saat buang air
  • - Ada darah di urin atau pun air mani
  • - Saat berkemih kurang lancar

Pasien yang datang ke tramedica biasanya sudah pada stadium lanjut karena sulitnya mendeteksi gejala awal. Pengobatan tramedica medical nature international memformulasikan herbal berstandar internasional untuk mematikan jaringan sel kanker ,mengikis masa tumor, dan meregenerasi sel yang rusak.

Herbal Tramedica adalah Herbal Ekstrak terstandar International. Di racik khusus oleh "Ratu Givana" guna membunuh Kanker dan Tumor sampai ke akar.

"Ratu Givana" Sudah berpengalaman selama lebih dari 15 Tahun Berkecimpung di dunia pengobatan Kanker dan Tumor dengan metode herbal ekstrak.

Konsultasikan segera keluhan penyakit Anda! Segera hubungi Call Center kami di 0812 9710 2727 - 0815 927 2727. Pengobatan yang Tepat dan Cepat menyelamatkan hidup Anda!