Kanker Lidah

Kanker lidah adalah jenis kanker yang tumbuh pada sel-sel lidah . Kanker ini sering tumbuh di permukaan lidah, pada sel-sel skuamosa, sehingga kanker lidah juga disebut sebagai karsinoma sel skuamosa. Tidak mudah mendeteksi kanker lidah.

Karena di area ini ada tiga jenis kanker. Kanker di lidah bagian depan masuk kategori kanker mulut. Sedangkan di lidah bagian belakang dikategorikan kanker orofaring.

Gejala

• - Sakit tenggorokan terus menerus
  • - Sariawan tak kunjung sembuh
  • - Sakit saat menelan
  • - Pendarahan tanpa sebab jelas di lidah
  • - Sakit pada telinga

Faktor pemicu
Pemicunya tidak diketahui secara pasti. Namun dugaan terkuat adalah karena merokok ,shuman papilomavirus (hpv)

Risiko

Risiko yang bisa disebabkan kanker lidah adalah kemungkinan penyebaran ke organ lain, seperti pada kelenjar getah bening di leher. Kanker lidah sulit terdeteksi, kecuali setelah pada stadium lanjut,keterlambatan penanganan akan berdampak pada penyembuhan yang membutuhkan waktu lama.

Tramedica medical nature international telah memformulasikan herbal yang mampu mengikis kanker dan meregenerasikan sel yang rusak.

Herbal Tramedica adalah Herbal Ekstrak terstandar International. Di racik khusus oleh "Ratu Givana" guna membunuh Kanker dan Tumor sampai ke akar.

"Ratu Givana" Sudah berpengalaman selama lebih dari 15 Tahun Berkecimpung di dunia pengobatan Kanker dan Tumor dengan metode herbal ekstrak.

Konsultasikan segera keluhan penyakit Anda! Segera hubungi Call Center kami di 0812 9710 2727 - 0815 927 2727. Pengobatan yang Tepat dan Cepat menyelamatkan hidup Anda!