Kanker Lidah

Kanker lidah adalah jenis kanker yang tumbuh pada sel-sel lidah . Kanker ini sering tumbuh di permukaan lidah, pada sel-sel skuamosa, sehingga kanker lidah juga disebut sebagai karsinoma sel skuamosa. Tidak mudah mendeteksi kanker lidah.

Karena di area ini ada tiga jenis kanker. Kanker di lidah bagian depan masuk kategori kanker mulut. Sedangkan di lidah bagian belakang dikategorikan kanker orofaring.

Gejala

  • - Sakit tenggorokan terus menerus
  • - Sariawan tak kunjung sembuh
  • - Sakit saat menelan
  • - Pendarahan tanpa sebab jelas di lidah
  • - Sakit pada telinga

Faktor pemicu
Pemicunya tidak diketahui secara pasti. Namun dugaan terkuat adalah karena merokok ,shuman papilomavirus (hpv)

Risiko

Risiko yang bisa disebabkan kanker lidah adalah kemungkinan penyebaran ke organ lain, seperti pada kelenjar getah bening di leher. Kanker lidah sulit terdeteksi, kecuali setelah pada stadium lanjut,keterlambatan penanganan akan berdampak pada penyembuhan yang membutuhkan waktu lama.

Tramedica medical nature international telah memformulasikan herbal yang mampu mengikis kanker dan meregenerasikan sel yang rusak.

Herbal Ekstrak

product 1

Bahan baku herbal Tramedica berstandar internasional. "Dibuat dengan teknologi mutakhir dan berkualitas tinggi." Racikan dilakukan sendiri oleh Ratu Givana mematikan sel kanker dan mengikis masa tumor.

Berpengalaman

product 1

"Ratu Givana lahir di keluarga praktisi herbal. " Berpengalaman 17 tahun lebih di pengobatan tradisional, khususnya kanker dan tumor. Mengobati penyakit pra-cancer, maupun kanker pasca operasi dan kemoterapi.

Konsultasikan

product 1

Layanan Konsultasi bisa dilakukan di tiap cabang Tramedica. Konsultasikan keluhan Anda dan cegah kanker sejak dini untuk memperoleh pengobatan secara tepat dan cepat. Hubungi 0812 9710 2727 - 0815 927 2727