Kanker Darah

Kanker darah atau leukemia adalah kanker yang menyerang sel-sel yang membentuk sel dalam dalam sumsum tulang. penderita kanker darah sumsum tulang akan memproduksi sel-sel darah putih yangabnormal, tidak berfungsi dengan baik, sehingga sel-sel darah yang sehat akan berkurang.
Kanker darah berdasarkan kecepatan perkembangannya dapat dikelompokkan menjadi akut dan kronis. Jenis akut berkembang dengan cepat akibat penambahan jumlah sel darah putih yang abnormal yang pesat dan penyebarannya ke aliran darah, sehingga jenis ini harus segera ditangani.

Jenis kronis berkembang secara perlahan dan dalam jangka panjang. Gejalanya cenderung tidak dirasakan sehingga baru terdiagnosa setelah bertahun – tahun.

Gejala-gejala kanker darah Gejala kanker darah sangat beragam, sehingga tiap penderita punya indikasi berbeda tergantung jenis kanker yang diidap penderita. Secara umum gejalanya juga sulit dikenali, karena mirip dengan kondisi sakit lainnya, seperti flu misalnya. Namun jika ada gejala-gejala kondisi yang terus memburuk, maka perlu diwaspadai kemungkinan kanker darah ini, seperti :

• - Lemas
  • - Demam
  • - Sakit kepala
  • - Menggigil
  • - Muntah
  • - Keringat berlebihan di malam hari
  • - Nyeri pada tulang atau sendi
  • - Penurunan berat badan
  • - Mudah mengalami pendarahan atau mimisan

Faktor Penyebab:
Penyebab dasar kanker darah belum diketahui secara pasti, namun sejumlah faktor bisa menjadi pemicunya, antara lain:

• - Faktor keturunan
  • - Kelainan genetik
  • - Radiasi tinggi&merokok.

Herbal Tramedica adalah Herbal Ekstrak terstandar International. Di racik khusus oleh "Ratu Givana" guna membunuh Kanker dan Tumor sampai ke akar.

"Ratu Givana" Sudah berpengalaman selama lebih dari 15 Tahun Berkecimpung di dunia pengobatan Kanker dan Tumor dengan metode herbal ekstrak.

Konsultasikan segera keluhan penyakit Anda! Segera hubungi Call Center kami di 0812 9710 2727 - 0815 927 2727. Pengobatan yang Tepat dan Cepat menyelamatkan hidup Anda!