Ratu Givana: Ramadhan Bulan Penyembuhan Beragam Penyakit

Angga Wardoyo | 19.23.00 |

Jakarta - Saat ini umat islam sedang berada pada bulan Ramadhan, bulan yang
memiliki banyak sekali keutamaan. Pada bulan Ramadhan umat islam diwajibkan untuk berpuasa sebulan penuh. Akan tetapi ada beberapa orang yang diringankan dari kewajiban puasa Ramadhan ini, salah satunya tidak diberlakukan bagi orang yang sedang sakit.

“Beberapa penyakit yang disarankan bagi penderitanya untuk tidak berpuasa , misalnya kekurangan darah atau anemia, demam, dan lain sebagainya. Akan tetapi disatu sisi para praktisi kesehatan sepakat bahwa puasa sangat bermanpaat untuk mengatasi berbagai jenis penyakit,” ujar Ratu Givana, Herbalis spesialis Penyakit Kanker & Tumor dari Pengobatan Tramedica.

(Ratu Givana, Herbalis Tramedica)

Wanita asal Aceh ini pun menjelaskan, puasa bekerja menetapkan kadar glukosa dalam darah pada angka rata-rata 80 – 120 selama sebulan. Puasa membantu membebaskan tubuh dari kandungan lemak berlebih. Puasa menyebabkan penurunan kadar kolesterol bagi orang yang pada awal puasanya memiliki kadar kolesterol yang tinggi, namun kadar kolesterol orang yang sejak awalnya normal tidak terpengaruh oleh puasa. Puasa menyebabkan penurunan tingkat asam folat, namun tidak terjadi perubahan apapun pada tingkat asam folat dalam darah selama berpuasa.

“Dapat disimpulkan bahwa puasa sangat bermanpaat untuk mengatasi beberapa macam penyakit, seperti Obesitas dan perut buncit. Jika anda menderita Encok atau asam urat, dengan berpuasa anda bisa sembuh secara alamiah, karena puasa meningkatkan sel penetral alami dalam tubuh yang meningkatkan kemampuan sel penetral & pembasmi bakteri dengan membaiknya radang sendi," tutup Ratu Givana.

, , ,

Herbal Ekstrak

product 1

Bahan baku herbal Tramedica berstandar internasional. "Dibuat dengan teknologi mutakhir dan berkualitas tinggi." Racikan dilakukan sendiri oleh Ratu Givana mematikan sel kanker dan mengikis masa tumor.

Berpengalaman

product 1

"Ratu Givana lahir di keluarga praktisi herbal. " Berpengalaman 17 tahun lebih di pengobatan tradisional, khususnya kanker dan tumor. Mengobati penyakit pra-cancer, maupun kanker pasca operasi dan kemoterapi.

Konsultasikan

product 1

Layanan Konsultasi bisa dilakukan di tiap cabang Tramedica. Konsultasikan keluhan Anda dan cegah kanker sejak dini untuk memperoleh pengobatan secara tepat dan cepat. Hubungi 0812 9710 2727 - 0815 927 2727

close
Banner iklan disini