Tramedica Sosialisasi di Megaswara FM 100.8 Malam Ini

Angga Wardoyo | 02.41.00 |

Bogor dan sebagian wilayah Jakarta masih tawan kanker. Survei dari Tim Tramedica dari pasien asal
Jabodetabek yang berobat ke Tramedica Ratu Givana disimpulkan bahwa rasa takut lwbih besar
menghantui penderita ketimmbang semangat melawan kanker dan tumor.

Dari survei itulah akhirnya Ratu Givana menugaskan asisten terbang Ayu Mubarok da konsultan Tramedica Pusat, Nimas Raras untuk sosialisasi kepada masyarakat Bogor dan sekitarnya melalui Radio Megaswara 100.8 FM malam ini pkl. 20.00 - 21.00 wib.

"Wilayah Bogor dan Sukabumi. Khususny di pelosok-pelosok, memang butuh edukasi dan pengetahuan yang bener mengenai tumor dan kanker. Karena sebenarnnya penyakit itu bukan untuk ditakuti tapi harus dilawan," kata Ratu Givana.

Tema nanti malam, tambah Ayu Mubarok, akan khusus mengupas mengenai tumor dan kanker.
"Tekad dan tugas kami bukan semata-mata menjalankan pengobatan penyakit saja tapi juga melakukan sosialisasi informasi dan mengedukasi masyarakat tentang tumor dan kanker demi terciptanya Indonesia Sehat Indonesia Bebas Kanker," tambah Ayu.

, ,

Herbal Ekstrak

product 1

Bahan baku herbal Tramedica berstandar internasional. "Dibuat dengan teknologi mutakhir dan berkualitas tinggi." Racikan dilakukan sendiri oleh Ratu Givana mematikan sel kanker dan mengikis masa tumor.

Berpengalaman

product 1

"Ratu Givana lahir di keluarga praktisi herbal. " Berpengalaman 17 tahun lebih di pengobatan tradisional, khususnya kanker dan tumor. Mengobati penyakit pra-cancer, maupun kanker pasca operasi dan kemoterapi.

Konsultasikan

product 1

Layanan Konsultasi bisa dilakukan di tiap cabang Tramedica. Konsultasikan keluhan Anda dan cegah kanker sejak dini untuk memperoleh pengobatan secara tepat dan cepat. Hubungi 0812 9710 2727 - 0815 927 2727

close
Banner iklan disini