Tramedica Ikuti Pembekalan Aspetri Tingkat Madya

Angga Wardoyo | 09.04.00 |

TramedicaNews - Ratu Givana memboyong asisten terbang dan 14 konsultannya ke Surabaya untuk
mengikuti pembekalan Aspetri Tingkat Nasional (Madya) yang berlangsung di Surabaya hari Kamis ini hingga Sabtu (22/4) nanti.

Pembekalan ini merupakan lqnjutan dari kegiatan sebelumnya di Banten.
"Saya sengaja memboyong asisten dan konsultan-konsultan untuk mengikuti pembekalan Aspetri ini. Karena ilmu pengetahuan dan herbal makin maju dan penyakit juga kita menemukan beragam penyakit yang sebelumnya tidak kita kenali. Dengan pembekalan pengobatan herbal ini diharapkan layanan kepada pasien-pasien Tramedica lebih maksimal hasil pengobatannya,"  Kata Ratu Givana.



Pembekalan tingkat Madya ini juga sekaligus sebagai sikap Tramedica menyambut arahan pemerintah melalui Dinas Kesehatan, sesuai pembaharuan aturan sesuai PP 103.






"Dalam penanganan pengobatan, Tramedica bersinergi dengan teknologi medis. Jadi pembekalan yang juga diprakarsai bersama Aspetri dan Dinkes Jawa Timur ini pun harus kita ikuti supaya dalam pelaksanaan kegiatan pwngobatan pun tidak menyalahi aturan yang ditetapkan pemerintah," tambah Ratu sebelum memasuki tuang pembekalan di Panda Room Hotel Oval Surabaya.

,

Herbal Ekstrak

product 1

Bahan baku herbal Tramedica berstandar internasional. "Dibuat dengan teknologi mutakhir dan berkualitas tinggi." Racikan dilakukan sendiri oleh Ratu Givana mematikan sel kanker dan mengikis masa tumor.

Berpengalaman

product 1

"Ratu Givana lahir di keluarga praktisi herbal. " Berpengalaman 17 tahun lebih di pengobatan tradisional, khususnya kanker dan tumor. Mengobati penyakit pra-cancer, maupun kanker pasca operasi dan kemoterapi.

Konsultasikan

product 1

Layanan Konsultasi bisa dilakukan di tiap cabang Tramedica. Konsultasikan keluhan Anda dan cegah kanker sejak dini untuk memperoleh pengobatan secara tepat dan cepat. Hubungi 0812 9710 2727 - 0815 927 2727

close
Banner iklan disini