Sosialisasi Miom & Kista di Papua

Angga Wardoyo | 01.49.00 |


Asisten Terbang Winda Anugrah akan melakukan kunjungan praktek di Tramedica Papua hari Selasa dan Rabu (28-29 Maret 2017).
Namun sebelum praktek, Winda yang sudah menjadi asisten Ratu Givana selama 4 tahun akan melakukan sosialisasi mengenai Miom dan Kista di JayaTV malam ini pukul 19.30 WIT atau 17.30 WIB.

"Winda kami tugaskan untuk memberikan edukasi, sosialisasi program Tramedica dan program pemerintah Papua. Khususnya yang berkaitan dengan kesehatan, spesial lagi mengenai tumor dan kanker," kata Ratu Givana.

Tema Miom dan Kista sengaja diangkat di acara talkshow tersebut. Pasalnya, sejak pertama buka di Papua setahun lalu, cukup banyak pasien papua yang terkena miom maupun kista.

Dialog interaktif ini bisa disomak melalui streaming di www.jaya-tv.com  sedangkan info layanan tramedica bisa menghubungi cabang papua di nomor 081248133661.

,

Herbal Ekstrak

product 1

Bahan baku herbal Tramedica berstandar internasional. "Dibuat dengan teknologi mutakhir dan berkualitas tinggi." Racikan dilakukan sendiri oleh Ratu Givana mematikan sel kanker dan mengikis masa tumor.

Berpengalaman

product 1

"Ratu Givana lahir di keluarga praktisi herbal. " Berpengalaman 17 tahun lebih di pengobatan tradisional, khususnya kanker dan tumor. Mengobati penyakit pra-cancer, maupun kanker pasca operasi dan kemoterapi.

Konsultasikan

product 1

Layanan Konsultasi bisa dilakukan di tiap cabang Tramedica. Konsultasikan keluhan Anda dan cegah kanker sejak dini untuk memperoleh pengobatan secara tepat dan cepat. Hubungi 0812 9710 2727 - 0815 927 2727