Ratu Givana Siapkan Asisten Terbang

Angga Wardoyo | 00.48.00 |

Ratu Givana, Penanggungjawab Pengobatan Tramedica Ratu Givana tak henti-hentinya melakukan inovasi dalam layanan pasien.
Seiring dengan jumlah cabang yang mencapai 20 di seluruh Indonesia, dari Medan sampai Papua, Ratu Givana makin giat meningkatkan layanan. Salah satunya dengan pemantapan asisten-asisten pribadi, yang sering disebut Asisten Terbang."Kalau di pendidikan itu kan ada isitilah Dosen Terbang, maka asisten saya yang mewakili saya mengontrol dan menangani pasien pun kami sebut Asisten Terbang," kata Ratu Givana.

Empat orang asisten pribadinya, masing-masing Yoce Yolanda, Robiansyah, Winda Anugrah dan Ayu Mubarok, terus diberikan pematangan pembekalan pelayanan untuk Tramedica. Bahkan akhir bulan Maret ini mereka juga akan mengikuti kegiatan khusus ASPETRI untuk kesekian kalinya yang akan dilaksanakan di Surabaya.


Para Asisten Terbang ini ditugaskan untuk mengontrol, mengawal dan mengevaluasi perkembangan dari pengobatan setiap pasien di seluruh cabang dari Medan sampai Papua.
Setelah empat tahun secara bergiliran mengasisteni Ratu Givana keliling Indonesia, para asisten khusus yang terdiri dari empat orang (Yoce Yolanda, Robiansyah, Winda Anugrah dan Ayu Mubarok) dikumpulkan di Jakarta untuk pembekalan terakhir dan mendapatkan tugas mewakili kunjungan Ratu Givana.


Keempat Asisten Terbang tersebut juga diajak keliling sosialisasi di Jabodetabek dan berakhir di Tramedica Pusat, di Cimanggis dan puncaknya adalah renungan.
"Keempat asisten khusus ini sudah memiliki standarisasi layanan sebagaimana saya menjalankan tugas konsultasi. Mereka justru memiliki tugas tambahan dimana harus mengawal setiap pasien sesuai area tugas masing-masing. Hasilnya dilaporkan ke saya dan ini penting bagi saya mendapatkan informasi perkembangan pasien, karena akan sangat berpengaruh pada komposisi dan formulasi racikan obat herbalnya," kata Ratu Givana.

, ,

Herbal Ekstrak

product 1

Bahan baku herbal Tramedica berstandar internasional. "Dibuat dengan teknologi mutakhir dan berkualitas tinggi." Racikan dilakukan sendiri oleh Ratu Givana mematikan sel kanker dan mengikis masa tumor.

Berpengalaman

product 1

"Ratu Givana lahir di keluarga praktisi herbal. " Berpengalaman 17 tahun lebih di pengobatan tradisional, khususnya kanker dan tumor. Mengobati penyakit pra-cancer, maupun kanker pasca operasi dan kemoterapi.

Konsultasikan

product 1

Layanan Konsultasi bisa dilakukan di tiap cabang Tramedica. Konsultasikan keluhan Anda dan cegah kanker sejak dini untuk memperoleh pengobatan secara tepat dan cepat. Hubungi 0812 9710 2727 - 0815 927 2727