Mengapa Miom dan Kista Ditakuti?

Angga Wardoyo | 20.24.00 |


Masih banyak masyarakat yang rancu dalam memahami Miom dan Kista.
Serupa tapi tak sama. Demikian gambaran yang dijelaskan penanggungjawah Pengobatan Tramedica (Traditional Medical Cancer) Ratu Givana.
“Serupa karena dilihat dari organ yang diserang dan gejala-gejala yang muncul. Miom dan Kista sama-sama bisa menyerang organ reproduksi wanita.  Ditakuti karena dampaknya sangat fatal, yaitu berkaitan dengan kehamilan seorang wanita. Tetapi sebenarnya antara keduanya sangat berbeda,” kata Ratu Givana, Queen of Medical Cancer.
Kasus ini hamper ditemui di seluruh cabang Tramedica yang sudah tersebar di 20 kota dari Medan sampai Papua. Namun dari data yang ada di Tramedica, Papua menempati urutan teratas. “Banyak kejadian unik di Papua. Yoce Yolanda, asisten saya yang rutin mengunjungi Papua mendapatkan perlakuan luar biasa karena pasien penderita kista tersembuhkan di Tramedica setelah bertahun-tahun tak mendapatkan solusi,” kata Ratu Givana.
butuh waktu, tetapi ketekunan dan tekad kuat pasien akan sangat membantu mempercepat proses penyembuhannya,” tandas Ratu Givana.
Jadwal kunjungan dan alamat cabang bisa dilihat di www.kliktramedica.com atau www.kliniktramedica.net. Sedangkan info tentang Tramedica bisa diperoleh dengan menghubungi call center 081297102727 – 08159272727. (***)

Herbal Ekstrak

product 1

Bahan baku herbal Tramedica berstandar internasional. "Dibuat dengan teknologi mutakhir dan berkualitas tinggi." Racikan dilakukan sendiri oleh Ratu Givana mematikan sel kanker dan mengikis masa tumor.

Berpengalaman

product 1

"Ratu Givana lahir di keluarga praktisi herbal. " Berpengalaman 17 tahun lebih di pengobatan tradisional, khususnya kanker dan tumor. Mengobati penyakit pra-cancer, maupun kanker pasca operasi dan kemoterapi.

Konsultasikan

product 1

Layanan Konsultasi bisa dilakukan di tiap cabang Tramedica. Konsultasikan keluhan Anda dan cegah kanker sejak dini untuk memperoleh pengobatan secara tepat dan cepat. Hubungi 0812 9710 2727 - 0815 927 2727

close
Banner iklan disini