Jangan Anggap Enteng Kanker Serviks

Angga Wardoyo | 20.21.00 |


Ratu Givana tidak bisa menyembunyikan linangan air matanya, ketika mengunjungi seorang pasien yang kurang mampu di Ambarawa.
Sesaat setelah audiensi dengan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, Ratu Givana memenuhi panggilan jiwanya saat cabang Semarang menginformasikan bahwa ada seorang penderita kanker serviks yang ingin ketemu dengan Ratu Givana.
“Ibu Asih sudah berobat di Tramedica selama 3,5 bulan. Dari info konsultan saya di Semarang, beliau dating digendong karena kankernya memang sudah stadium tiga dan ada keluhan lain yang menyebabkan beliau tidak bisa jalan. Setelah menjalani pengobatan selama tiga bulan itu, perkembangannya luar biasa.” Tutur Ratu Givana.
Penyakit kanker serviks yang dideritanya sudah membaik dibuktikan dari hasil laboratorium sebagaimana diarahkan Ratu Givana di setiap akhir bulannya. “Kami mengunjungi ibu Asih dan ternyata beliau sudah habis-habisan sebelum berobat di Tramedica. Makanya kami ringankan bebannya.”
Ibu Asih sendiri mengaku bersyukur. Diawali tangis saat dimintai komentarnya, “Saya nggak menyangka, dengan Ibu Ratu lah saya bisa merasakan perubahan dan rasa-rasanya sudah sembuh saja penyakit saya,” kata ibu dua anak yang masih belajar di bangku SD ini.
Pada saat audiensi dengan Gubernur Jateng, sempat dibahas mengenai program-program unggulan Jawa Tengah untuk mengatasi penyakit tumor dan kanker. Gubernur Ganjar Pranowo menegaskan bahwa Jateng memiliki program IVA Tes.
IVA (I (inspeksi visual dengan asam asetat)  merupakan metode umum untuk mendeteksi adanya gejala kanker serviks sejak dini. Pemerintah Jawa Tengah menggalakkan metode ini dan Ganjar Pranowo “memplesetkan” IVA Test dengan kependekan sebaga Intip Vagina Anda.
“Ini saya lakukan supaya masyarakat gampang memahami. Intip Vagina Anda. Kata yang gampang dihafal dan membuat orang ingin tahu.”
Tramedica menerapkan sistem target penyembuhan dalam menangani pasien. Dalam memberikan target pun Tramedica mewajibkan pasien membawa hasil rekam medis sebagai dasar memformulasikan herbal ekstrak yang akan dikonsumsi pasien.
“Herbal kami sudah terstandar internasional, diproduksi secara modern dan tingkat higienis tinggi. Yang kami berikan adalah ekstrak granule yang merupakan inti sari khasiat tanaman herbal, sehingga memiliki daya terapi yang tinggi dan aman dari efek samping.” Tandas Ratu Givana.
Mengenai Miom dan Kista, Ratu Givana menandaskan tiga perbedaan utama dari kedua penyakit yang paling menjadi momok kaum perempuan itu.  Kista itu tumor yang berisi cairan.  Dia mempunyai sekian banyak tipe, contohnya  kista endometriosis yang isinya cairan kecokelatan, kista dermoid yg terdiri dari jaringan-jaringan badan, ada pula kista simplex yang isinya cuma berupa cairan bening. Dari ragam kista tersebut, yang paling berpeluang menjadi kanker (tumor ganas) adalah kista coklat alias kista endometriosis. Kista bisa tumbuh di organ mana saja.
Sedangkan, miom merupakan tumor jinak yg terdiri dari serabut-serabut otot polos myometrium. Jadi ada pertumbuhan sel-sel otot di dalam rahim yg tak normal. Dirinya berbentuk seperti kumparan, lama-lama berputar sampai menyerupai bola. Miom hanya tumbuh di rahim atau di tengah alat kelamin wanita. Tidak bisa di tempat lain.
Tiga perbedaan signifikan antara Kista dan miom adalah sebagai berikut:
  1. Letak area gumpalan. Kista terletak di indung telur, baik di sektor kiri,kanan atau bahkan keduanya. Sedangkan miom berada di posisi rahim atau sekitarnya.
  1. Bentuk. Dari wujud keduanya pun berbeda. Kista isinya cairan. Miom berupa masa atau gumpalan yang menyerupai serabut otot padat. 
 
  1. Keluhan.   Kista mampu dideteksi dari rasa nyeri dikala haid hari perdana atau ke-2, juga adanya rasa nyeri dikala berhubungan seksual.  Sedangkan miom, keluhannya lebih dirasakan pada siklus haid.   Adanya siklus haid yang tidak rutin, jumlah hari haid   lebih panjang, atau jumlah darah haid yang berada di atas batas normal dalam satu siklus.
“Untuk penanganan dan formulasi ramuan, tentu saja berbeda. Apalagi pasien juga mengalami keluhan-keluhan lain di luar penyakit utamanya. Itulah yang menurut saya kelebihan kami. Jadi jika ada yang mengalami masalah atau keluhan kista atau miom, langkah utama adalah jangan panik atau takut. Segera periksakan ke dokter atau laboratorium, selanjutnya hasil bisa dibawa ke kami untuk kami formulasikan obatnya,” jelas Ratu.
Ratu Givana tidak seorang diri dalam mengontrol perkembangan setiap pasiennya. Layanan paripurna terhadap setiap pasien menjadi prioritas layanan karena dengan mengawal perkembangan pasien, Ratu Givana dapat secara tepat memberikan treatmen terhadap pasien.
“Saya memiliki empat asisten utama untuk saya terbangkan ke cabang-cabang yang mendapat jadwal kunjungan praktek dan kontrol. Pada bulan berikutnya setelah dikunjungi asisten utama saya, nanti akan saya tinjau sendiri. Sedangkan di setiap cabang, kami sudah menetapkan konsultan lokal yang memiliki standar layanan sebagaimana saya terapkan. Hal ini penting saya lakukan karena kanker itu penyakit yang tidak serta merta timbulnya. Butuh proses lama sebelum jadi kanker. Kami sadar penyembuhan.
Jadwal kunjungan dan alamat cabang bisa dilihat di www.kliktramedica.com atau www.kliniktramedica.net. Sedangkan info tentang Tramedica bisa diperoleh dengan menghubungi call center 081297102727 – 08159272727. (***)

Herbal Ekstrak

product 1

Bahan baku herbal Tramedica berstandar internasional. "Dibuat dengan teknologi mutakhir dan berkualitas tinggi." Racikan dilakukan sendiri oleh Ratu Givana mematikan sel kanker dan mengikis masa tumor.

Berpengalaman

product 1

"Ratu Givana lahir di keluarga praktisi herbal. " Berpengalaman 17 tahun lebih di pengobatan tradisional, khususnya kanker dan tumor. Mengobati penyakit pra-cancer, maupun kanker pasca operasi dan kemoterapi.

Konsultasikan

product 1

Layanan Konsultasi bisa dilakukan di tiap cabang Tramedica. Konsultasikan keluhan Anda dan cegah kanker sejak dini untuk memperoleh pengobatan secara tepat dan cepat. Hubungi 0812 9710 2727 - 0815 927 2727