Bagaimana Mengatasi Kanker Payudara?

Angga Wardoyo | 20.18.00 |

Kanker Payudara menempati urutan teratas setelah kanker serviks yang berisiko pada kematian.
Pertanyaannya adalah, dapatkah kanker ini dicegah dan disembuhkan??
Dengan tegas, Ratu Givana mengatakan bisa. Praktisi pengobatan alternatif berbasis herbal, yang sudah 15 tahun lebih malang melintang di jagad pengobatan tradisional. Khususnya tumor dan kanker.  Untuk pencegahan, Ratu Givana menegaskan satu hal.
“Sumber penyakit, apa pun penyakitnya, adalah bersumber pada apa yang kita makan. Jadi pencegahannya adalah harus diawali dari pola hidup kita. Makan harus memenuhi standar kebutuhan tubuh, olahraga dan istirahat cukup dan selalu waspada pada setiap sinyal dari tubuh kita,” katanya.
Sinyal tubuh yang dimaksud adalah, pada perubahan atau gejala-gejala tidak nyaman di tubuh yang harus SEGERA disikapi secara positif. Periksa ke dokter dan pastikan tubuh tidak ada masalah. “Pengobatan Tramedica itu bersinergi dengan pengobatan konvensional. Bersinergi dengan laboratorium, dengan dokter dan rumah sakit. Kami tidak bisa memformulasikan ramuan tanpa membaca hasil rekam medis atau hasil pencitraan dari teknologi medis. Itulah sebabnya kami menjalin kerjasama dengan laboratorium untuk memantau perkembangan pasien.”
Pun dengan Kanker Payudara. Penyakit ini bisa cepat disembuhkan jika setiap masyarakat memiliki pengetahuan yang  memadai. Mengenali gejala-gejala dan kemungkinan penyebab-penyeban maupun pemicunya. “Secara medis, kanker dan tumor belum bisa diketahui secara pasti penyebabnya. Baru terdeteksi setelah stadium lanjut. Dan untuk memastikan stadium sebuah kanker hanya lewat pencitraan medis,” kata Ratu Givana.
Beberapa pertanyaan yang sering dikemukakan saat konsultas dengan Ratu Givana. Dan dari sinilah Ratu Givana mengeksplorasi metode penyembuhannya. “Meski sama-sama kanker payudara dengan stadium sama, tetapi eksplorasi dan eksekusi ramuannya pasti ada perbedaan, karena antara pasien satu dengan pasien lain memiliki keluhan pendamping yang menyertainya.”
Banyak pertanyaan-pertanyaan yang muncul bermuara dari mitos. Bukan berdasarkan fakta klinis. Disinilah kelebihan Tramedica dalam mengawal pasien dalam menjalani fase-fase dari target penyembuhannya.
“Tramedica memakai sistem target-target sehingga memang butuh waktu. Selama menjalani penyembuhan ini kami mengawal dan mengontrol perkembangan pasien,” tandas Ratu Givana.
Dengan memiliki 20 cabang dari Medan sampai Papua, Ratu Givana menyusun jadwal kunjungan di setiap cabang. Ratu Givana memiliki empat asisten khusus yang tidak hanya mengunjungi cabang, tetapi juga secara khusus mengawal pasien-pasiennya.
Pesatnya perkembangan Tramedica juga dimanfaatkan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab dengan mendirikan klinik yang meniru atau mirip-mirip Tramedica.
Tramedica Ratu Givana tidak bertanggungjawab atas munculnya klinik-klinik yang mengatasnamakan Tramedica.  “Segala risiko dari layanan dan pengobatan klinik yang palsu tersebut bukan menjadi tanggungjawab kami. “
Jadwal kunjungan dan alamat cabang bisa dilihat di www.kliktramedica.com atau www.kliniktramedica.net. Sedangkan info tentang Tramedica bisa diperoleh dengan menghubungi call center 081297102727 – 08159272727.