Tramedica Ratu Givana Kampanye Indonesia Sehat Bebas Kanker Pagi Ini DI TV One

Klinik Tramedica | 00.48.00 |

Beritaenam.com, Jakarta – Terkenal sebagai pelopor gerakan Indonesia Sehat, Indonesia
Bebas Kanker, Ratu Givana pagi ini (14/10) memberikan penyuluhan tentang Kanker di program Coffe break TV One pukul 10:00 wib.
Di Program yang disiarkan secara langsung ini Ratu Givana yang juga Pendiri Pengobatan Khusus Kanker & Tumor “Tramedica” mengajak pemirsa untuk bisa bertanya, berbagi dan diskusi mengenai penyakit Kanker.
Berbicara mengenai Tramedica Medical Nature International memang satu-satunya Pengobatan herbal khusus Kanker & Tumor yang melayani ratusan pasien setiap hari dengan cabang yang sudah tersebar hampir di 20 kota besar di Indonesia.
“Di Tramedica saya hanya mau melayani pasien yang menderita penyakit tumor dan kanker saja. Karena memang itu spesialis kami,” ujar Ratu Givana.
Kepada Beritaenam.com, Ratu Givana menambahkan jika di Pengobatannya 100 % menggunakan herbal pilihan sehingga dapat menyembuhkan Kanker tanpa operasi dan kemoterapi. 
“Kalau masyarakat mau bebas Kanker caranya mudah sekali. Cukup disiplin hidup sehat, makan sehat, olahraga rutin , jangan merokok dan hindari sex bebas,” tutupnya.
Pengobatan Tramedica Medical International “Ratu Givana”
Call Center : 0812 9710 2727 - 0815 927 2727 - PIN BB : 5E9299F9

, ,

Herbal Ekstrak

product 1

Bahan baku herbal Tramedica berstandar internasional. "Dibuat dengan teknologi mutakhir dan berkualitas tinggi." Racikan dilakukan sendiri oleh Ratu Givana mematikan sel kanker dan mengikis masa tumor.

Berpengalaman

product 1

"Ratu Givana lahir di keluarga praktisi herbal. " Berpengalaman 17 tahun lebih di pengobatan tradisional, khususnya kanker dan tumor. Mengobati penyakit pra-cancer, maupun kanker pasca operasi dan kemoterapi.

Konsultasikan

product 1

Layanan Konsultasi bisa dilakukan di tiap cabang Tramedica. Konsultasikan keluhan Anda dan cegah kanker sejak dini untuk memperoleh pengobatan secara tepat dan cepat. Hubungi 0812 9710 2727 - 0815 927 2727

close
Banner iklan disini