Sering Di Anggap Flu Ternyata Kanker Nasofaring

Klinik Tramedica | 05.40.00 |

Kanker Nasofaring adalah tumor ganas di antara hidung dan tenggorokan (di belakang hidung).
Dimana lokasinya juga di sebutkan sebagai nasofaring (nasopharyx). Kanker Nasofaring adalah kanker yang berasal dari sel epitel neofaring yang berada di rongga belakang hidung dan di belakang langit-langit rongga mulut. Letaknya yang berdekatan menyebabkan mempermudah penyebaranya ke organ lain seperti mata, telinga dan otak.

Di karenakan letaknya yang Anotimis sulit untuk mendeteksi secara dini penyakit ini.” Kata Reza Nur Halizah Fami atau yang kerap di panggil Eza.

Eza konsultan klinik Tramedica Bali ini juga menekankan bahwa “Penyakit ini tidak mempunyai gejala yang spesifik, sehingga banyak pasien dating sudah stadium lanjut. Sebagai pencegahan sebaiknya meningkatkan kewaspadaan teerutama bila sudah mengalami gejala seperti, Hidung tersumbat yang menetap (bukan karena pilek atau alergi hidung), telinga berdenging sebelah, diplopic, ada benjolan di leher yang tidak sakit. Gejala-gejala ini sering dianggap gejala flu biasa dan diabaikan begitu saja, sehingga banyak orang yang tidak sadar menderita kanker nasofaring dan datang dalam keadaan terlambat.”

Tramedica Medical Nature Internasional dengan seloganya “Indonesia Sehat Indonesia Bebas Kanker” Bersama Ibu Ratu Givana sebagai penanggung jawab utama klinik pengobatan Tramedica menghimbau bagi semua masyarakat Indonesia harus lebih peduli terhadap kesehatan, dengan menjaga kebersihan diri, lingkungan dan makanan.

Seperti jadwal yang sudah di rilis Selasa (20/09) Ibu Ratu Givana akan berkunjung ke Tramedica
Bali : Jl. Mahendradatta No. 57 Denpasar. Telp. 0823 3999 9910 atau pin BB : 5FC378C7. Tramedica Juga tidak bertanggung jawab atas pengobatan atau pelayanan yang mengatasnamakan Tramedica, untuk informasi cabang ASLI kami hubungi : Telp. 0812 9710 2727 / 0815 927 2727 Atau pin BB : 5E9299F9 atau kunjungi website kami di WWW.KLINIKTRAMEDICA.NET