Apa Itu Tumor Dan Apa Itu Kanker

Klinik Tramedica | 00.26.00 |

Tramedicanews – “Kanker adalah penyakit akibat pertumbuhan tidak normal dari sel-sel jaringan tubuh yang berubah menjadi sel kanker.
Dalam perkembangannya, sel-sel kanker ini dapat menyebar ke bagian tubuh lainnya sehingga dapat menyebabkan kematian.Kanker sering dikenal oleh masyarakat sebagai tumor,
padahal tidak semua tumor adalah kanker. Tumor adalah segala benjolan tidak normal atau abnormal. Tumor dibagi dalam 2 golongan, yaitu tumor jinak dan tumor ganas. Kanker adalah istilah umum untuk semua jenis tumor ganas.” Jelas Nimas Rarasta AP konsultan klinik Tramedica Pusat (Cimanggis ).
Kanker dapat menimpa semua orang, pada setiap bagian tubuh, dan pada semua gologan umur, namun lebih sering menimpa orang yang berusia 40 tahun. Umumnya sebelum kanker meluas atau merusak jaringan di sekitarnya, penderita tidak merasakan adanya keluhan ataupun gejala.

Bila sudah ada keluhan atau gejala, biasanya penyakitnya sudah lanjut. Sebagian besar jenis kanker dapat dicegah dengan kebiasaan hidup sehat sejak usia muda dan menghindari faktor-faktor penyebab kanker.
 Meskipun penyebab kanker secara pasti belum diketahui, setiap orang dapat melakukan upaya pencegahan dengan cara hidup sehat. Nimas atau yang kerap di panggil Raras ini juga berbagi tips untuk mencegah kanker sejak dini, yaitu : “Mengenai makanan (mengurangi makanan berlemak,lebih banyak makan makanan berserat,lebih banyak makan sayur dan buah,konsumsi makanan segar,hindari diri dari penyakit akibat hubungan seksual,hindari jebiasan merokok dan berhentilah merokok!) upayakan kehidupan seimbang hindari setres.”
Klinik Tramedica Medical Nature International sebagai pengobatan Tumor dan Kanker tanpa operasi dan tanpa kemoterapi pertama di Indonesia yang berpusat di Cimanggis Depok mengajak masyarakat untuk mewujudkan “Indonesia Sehat Indonesia Bebas Kanker” bersama ibu Ratu Givana sebagai penanggung jawab utama klinik Tramedica.
Ratu Givana merupakan praktisi herbal yang berpengalaman 15 tahun lebih dalam pengobatan berbagai macam penyakit. Namun di Tramedica ini lebih memfokuskan pada penyakit Tumor dan Kanker. Tramedica merupakan pengobatan yang menjadi alternatif pendamping pengobatan medis, sehingga sejak awal berdiri, Tramedica sudah menjadi rekomendasi pengobatan secara konvensional (medis).
Dan besok Sabtu (24/09) adalah jadwal ibu Ratu Givana berkunjung di Tramedica Pusat Cimanggis : Ruko Griya 18 Jl. Cimanggis Boulevard No. 8 Tapos Cimanggis Depok. Tramedica Ratu Givana tidak bertanggungjawab atas munculnya klinik-klinik yang mengatasnamakan Tramedica. Segala risiko dari layanan dan pengobatan klinik yang palsu tersebut bukan menjadi tanggungjawab kami. Alamat-alamat cabang Tramedica adalah yang di website www.kliniktramedica.net
Dalam penanganan pasien, Tramedica MENGHARUSKAN pasien membawa / menyerahkan hasil rekam medis. Karena Tumor dan Kanker tidak bisa dikarang dan tidak bisa diterawang.