Kelenjar Getah Bening Perlahan Namun Mematikan

Klinik Tramedica | 19.44.00 |

”Kelenjar getah bening atau sering diistilahkan limfoma adalah kanker yangtumbuh akibat
mutasi sel limfosit (sejenis sel darah putih) yang sebelumnya normal, Seperti halnya limfosit normal, limfosit ganas dapat tumbuh pada bebagai organ dalam tubuh termasuk kelenjar getah bening, limpa, sumsum tulang, darah ataupun organ lain.” Kata Yoce Yolanda konsultan klinik Tramedica Bintaro.

“Ada dua jenis kanker sistem limfotik yaitu penyakit hodgkin dan limfoma non-hodgkin (NHL).Limfoma merupakan sekelompok penyakit keganasan yang bekaitan dan mengenai sistem limfatik.Sistem limfatik merupakan bagian penting dari sistem kekebalan tubuh yang membentuk pertahanan alamiah tubuh melawan infeksi dan kanker. Cairan limfatik adalah cairan putih menyerupai susu yang mengandung protein lemak dan limfosit yang semuanya mengalir ke seluruh tubuh lewat pembuluh limfatik.Ada 2 macam sel limfosit yaitu sel B dan T.Sel B berfungsi membantu melindungi tubuh melawan bakteri dengan membuat antibodiyang memusnahkan bakteri.” Jelas Yoce atau yang kerap di panggil Uni ini.

Uni juga menjelaskan bagaimana gejala jika terkena kanker kelenjar getah bening (KGB), “sakit di tenggorokan atau bagian leher, demam atau hidung selalu mengeluarkan cairan, batuk parah, infeksi pada kulit, pembesaran pada kelenjar getah bening”. Ada beberapa factor yang dapat menjadi penyebab KGB di antaranya adalah, toksin lingkungan atau makanan, bagi penderita HIV memiliki tingkat resiko lebih tinggi terkena penyakit ini, Faktor keturunan dan terjadinya infeksi virus atau bakteri.

Dan hasil survey mengatakan: “WHO (World Health Organitation / Badan Kesehatan Dunia) memperkirakan sekitar 1,5 juta orang di dunia saat ini hidup dengan NHL dan 300.000 orang meninggal karena penyakit ini tiap tahun.Sekitar 55% dari NHL tipenya agresif dan tumbuh cepat.NHL merupakan kanker tercepat ke-3 pertumbuhannya setelah kanker kulit dan paru- paru.Angka kejadian NHL meningkat 80% di bandingkan tahun 1970-an.Setiap tahun angka kejadian penyakit ini meningkat 3 s/d 7%. NHL banyak terjadi pada orang dewasa dengan angka tertinggi pada rentang usia 45 s/d 60 tahun.” Tramedica merupakan pengobatan yang menjadi alternatif pendamping pengobatan medis, sehingga sejak awal berdiri, Tramedica sudah menjadi rekomendasi pengobatan secara konvensional (medis).

Dalam penanganan pasien, Tramedica MENGHARUSKAN pasien membawa / menyerahkan hasil rekam medis. Karena Tumor dan Kanker tidak bisa dikarang dan tidak bisa diterawang. Seluruh konsultan di cabang adalah asisten Ratu Givana , yang sudah dibekali pengetahuan dan pengalaman praktek bersama Ratu Givana. Pasien bisa melakukan konsultasi terlebih dahulu sembari menyerahkan hasil rekam medis. Selanjutnya Tramedica akan memformulasikan ramuan-ramuan herbal yang sudah tersedia di setiap klinik. Dan besok Minggu (28/08) ibu Ratu Givana akan berkunjung ke Tramedica Bintaro : Jl.kepodang Raya No.12 A, Bintaro Sektor 2, Bintaro Jaya, Tangerang Selatan. Tramedica tidak bertanggung jawab atas pengobatan maupun pelayanan yang mengatasnamakan Tramedica, Untuk mengetahui info lebih lanjut bisa menghubungi Call Center : Telp. 0812 9710 2727 / 0815 927 2727 / pin BB : 5E9299F9 . Atau kunjungi Website kami di WWW.KLINIKTRAMEDICA.NET