Waspadai Gejala Kanker Vagina

Klinik Tramedica | 18.29.00 |

Kliniktramedica.net - Kanker Vagina tidak hanya dialami perempuan pasca menopause, tetapi juga bisa dialami perempuan muda.
Konsultan Tramedica Pusat, Nimas Rarastra AP mengemukakan hal tersebut berkaitan dengan pentingnya masyarakat sadar kesehatan. “Mengenali sejak dini gejala kanker vagina sangat dianjurkan, dan untuk jaga-jaga perlu melakukan IVA Tes,” kata perempuan yang akrab dipanggil Raras ini.

Kanker vagina adalah kanker yang muncul pada vagina. Kanker ini tergolong langka, dan lebih sering di derita pasien perempuan pasca menpause. Vagina adalah saluran yang menghubungkan serviks (leher ahim) dengan bagian luar tubuh dan menjadi jalan keluar bayi saat persalinan. Ungkap Nimas Rarasta AP konsultan klinik Tramedica.

Menurut Raras, kanker vagina itu ada beberapa jenis.Dari jenisnya sendiri, kanker vagina di kategorikan dua jenis, yaitu kanker premier dan kanker sekunder. Kanker vagina premier adalah kanker yang muncul pertama kali di vagina. Sedangkan kanker sekunder adalah kanker di organ lain yang menjalar ke vagina. Kanker vagina sekunder inilah yang sering di temui.


GEJALA KANKER VAGINA
• Muncul rassa gatal
• Cairan keputihan mengandung darah dan berbau
• Pendarahan di luar menstruasi atau setelah berhubungan intim
• Urine bercampur darah
• Pendarahan pasca menpause


Kanker vagina juga kerap di temui di klinik Tramedica Pusat (Cimanggis) .
Dan sesuai jadwal yang sudah ditetakan Sabtu besok (23/7) adalah jadwal praktek Ratu Givana, penanggungjawab utama Pengobatan Tramedica. Cimanggis adalah Pusat Tramedica beralamat : Jl.Cimanggis Boulevard No.8 Ruko Griya 18, 50 M dari pintu tol Cimanggis Tapos , Cimanggis Depok, JAWA BARAT .Telp.021-97861027 – 0877 8686 0676 / Pin BB : 5E9299F9.


Tramedica adalah pusatpengobatan yang mengkhusukan pada Tumor dan Kanker. Di bawah pengawasan Ratu Givana, Tramedica sudah menjadi rekomendasi dokter dan menjadi pengobatan pendamping bagi penderita tumor dan kanker tanpa operasi dan tanpa kemoterapi. (humas)

Herbal Ekstrak

product 1

Bahan baku herbal Tramedica berstandar internasional. "Dibuat dengan teknologi mutakhir dan berkualitas tinggi." Racikan dilakukan sendiri oleh Ratu Givana mematikan sel kanker dan mengikis masa tumor.

Berpengalaman

product 1

"Ratu Givana lahir di keluarga praktisi herbal. " Berpengalaman 17 tahun lebih di pengobatan tradisional, khususnya kanker dan tumor. Mengobati penyakit pra-cancer, maupun kanker pasca operasi dan kemoterapi.

Konsultasikan

product 1

Layanan Konsultasi bisa dilakukan di tiap cabang Tramedica. Konsultasikan keluhan Anda dan cegah kanker sejak dini untuk memperoleh pengobatan secara tepat dan cepat. Hubungi 0812 9710 2727 - 0815 927 2727