Makassar Darurat Kanker Payudara

Klinik Tramedica | 01.35.00 |


Kota Makassar betul-betul rawan penyakit kanker payudara. Selain jumlah penderitanya yang terus bertambah, mereka yang terserang bukan saja perempuan dewasa, tapi remaja usia dini banyak terjangit penyakit ini.
Bahkan, di klinik Tramedica Ratu Givana sedikitnya ada lima orang laki-laki yang terindikasi terserang kanker payudara.”Kanker payudara tidak hanya menyerang wanita dewasa. Penyakit ini bisa menyerang siapa saja dan kapan saja, tanpa melihat usia dan gender (jenis kelamin). 

Bisa dikatakan hampir semua jenis kanker yang ada, memiliki sebab spesifik dan berbeda-beda. Misalnya kanker kulit, banyak disebabkan sinar ultraviolet dan kanker paru-paru banyak disebabkan asap rokok. 

Namun demikian, sampai saat ini belum bisa dipastikan apa penyebab utama kanker payudara. Jadi dengan kata lain, penyakit ini masih disebut multifactorial meski badan statistik menunjukkan bahwa 5 sampai 10 persen kanker payudara dihubungkan gangguan genetik dan selebihnya 90 sampai 95 persen dikaitkan dengan sporadik. 

Misalnya faktor hormonal, obesitas atau kegemukan, serta pola hidup dan pola makan kurang baik. Pada dasarnya, setiap manusia mempunyai sel kanker. Persoalannya, selnya aktif atau tidak. Tapi ketika banyak makan makanan yang berlemak dan berminyak, kurang minum air putih, kurang mengkonsumsi makanan berserat dan kurang olahraga, bisa menjadi pemicu aktifnya sel kanker tersebut,” kata Winda Anugrah, Konsultan Klinik Pengobatan Tramedica Ratu Givana Cab.Makassar yang berada di Jalan Topaz Raya 2, Blok F No 50 Panakkukang Mas.
 
Menurut Winda, tanda-tanda seorang perempuan terserang kanker payudara, ketika sudah ada benjolan atau perubahan bentuk di payudara, ada penebalan dibagian permukaan payudara dan terasa bengkak, keluarnya darah atau nanah dibagian puting dan adanya kerutan dibagian payudara. Gejala lanjutan yang biasa dirasakan perempuan, ngilu dibagian tulang penyakit payudara metastis ke tulang dan sesak nafas akibat sel kanker yang sudah menyebar ke paru- paru. ”Ketika sudah muncul hal-hal seperti ini agar segera melakukan pemeriksaan di rumah sakit terdekat yang punya peralatan lengkap maupun laboratorium untuk melakukan pendeteksian awal. 

Dari hasil rekam medis itulah menjadi dasar bagi kami di Tramedica untuk melakukan pengobatan. Termasuk racikan ekstrak herbal yang akan diberikan kepada pasien. Tidak semua pasien kanker payudara misalnya akan diberi racikan yang sama. Kami harus melihat dulu riwayat penyakit lain yang mungkin sudah ada dalam tubuhnya,” kata Winda.
 
Klinik Pengobatan Tramedica sudah berpengalaman sekitar 18 tahun dalam melakukan pengobatan khusus tumor dan kanker. Klinik ini telah berhasil menyembuhkan ribuan pasien baik yang masih kategori stadium awal maupun yang sudah stadium lanjut. 
 
Tramedica adalah pengobatan spesialis tumor dan kanker tanpa operasi, aman, singkat, dan tanpa efek samping.
Tramedica memiliki ekstrak herbal terstandar internasional, terbukti mampu menghancurkan dan mematikan sel jaringan kanker yang aktif dalam tubuh sekaligus dapat dapat meregenerasi sel baru. Tramedica menggunakan ekstrak herbal yang didatangkan langsung dari negara penghasil herbal terbaik di dunia, seperti Brazil, Mongolia, Singapura, dan Guangzhou (Tiongkok). Selain itu, ekstrak herbal sudah diriset dan diuji klinis diberbagai negara maju. ”Jadi masyarakat tidak usah khawatir untuk datang berobat ke Klinik Tramedica. Masyarakat juga harus berhati-hati terhadap adanya sejumlah pihak yang mencoba memalsukan nama Klinik Tramedica. 

Padahal, mereka tidak ada hubungan dengan Klinik Tramedica yang dibina langsung Ibu Ratu Givana,” ujar Winda seraya menambahkan, bagi masyarakat yang ingin mengetahui klinik pengobatan Tramedica yang resmi, bisa mengunjungi website www.kliniktramedica.net

Winda mengatakan, Tramedica sangat bersyukur karena masih dipercaya dan masih direkomendasi dari dokter dan rumah sakit sebagai pengobatan alternatif pendamping yang dapat mengatasi penyakit tumor dan kanker. ”Kalau ada pasien yang takut dioperasi, direkomendasikan untuk berobat di Tramedica. Satu bulan pengobatan, kami meminta kepada pasien cek ulang ke dokternya untuk mengetahui progress sebelum dan setelah minum ramuan ekstrak herbal yang kami berikan,” jelas Winda.

,

Herbal Ekstrak

product 1

Bahan baku herbal Tramedica berstandar internasional. "Dibuat dengan teknologi mutakhir dan berkualitas tinggi." Racikan dilakukan sendiri oleh Ratu Givana mematikan sel kanker dan mengikis masa tumor.

Berpengalaman

product 1

"Ratu Givana lahir di keluarga praktisi herbal. " Berpengalaman 17 tahun lebih di pengobatan tradisional, khususnya kanker dan tumor. Mengobati penyakit pra-cancer, maupun kanker pasca operasi dan kemoterapi.

Konsultasikan

product 1

Layanan Konsultasi bisa dilakukan di tiap cabang Tramedica. Konsultasikan keluhan Anda dan cegah kanker sejak dini untuk memperoleh pengobatan secara tepat dan cepat. Hubungi 0812 9710 2727 - 0815 927 2727

close
Banner iklan disini