Kista, Tiga Bulan Sembuh

Klinik Tramedica | 00.02.00 |

Kliniktramedica.net - Wajah ibu Wiwiek Dwi Haryati (38 tahun) berbinar cerah ketika hari Rabu kemarin datang ke Klinik Tramedica Padang.
Penyakit kista yang dideritanya selama 3 tahun akhirnya sembuh setelah tiga bulan berobat di Tramedica Padang.
"Ibu Dwi datang ke saya cuma mau menceritakan hasil pemeriksaan laboratorium, bahwa setelah tiga bulan mengonsumsi ramuan Tramedica, Kistanya sudah hilang dan sembuh," kata konsultan Padang, Ryta Ps.
Sebelum berobat di Tramedica ibu Wiwik sudah berobat di Rumah Saikit , dan beliau sudah pernah di operasi namun kistanya tumbuh lagi, dan pada akhirnya ovariumnya yang sebelah kanan pun di angkat.
Dengan informasi dari Televisi ibu Wiwik berkunjung ke klinik Tramedica Padang , dan sangatlah bahagia ibu Wiwik mengetahui bahwa kista yang ia derita kini sudah hilang setelah 3 bulan mengkonsumsi obat dari Tramedica.
Tramedica memang mengkhususkan pada pengobatan tumor dan kanker tanpa operasi dan tanpa kemoterapi. Pengobatan dengan memformulasikan ramuan herbal ekstrak berstandar internasional.
Pengobatan Tramedica Padang sendiri sudah hadir 3 tahun da sudah ribuan pasin merasakan manfaatnya. Info tentang tumor dan kanker berikut pengobatannnya bisa menghubungi Tramedica Padang: 082390965027 atau menghubungi call center pusat: 081297102277.

Herbal Ekstrak

product 1

Bahan baku herbal Tramedica berstandar internasional. "Dibuat dengan teknologi mutakhir dan berkualitas tinggi." Racikan dilakukan sendiri oleh Ratu Givana mematikan sel kanker dan mengikis masa tumor.

Berpengalaman

product 1

"Ratu Givana lahir di keluarga praktisi herbal. " Berpengalaman 17 tahun lebih di pengobatan tradisional, khususnya kanker dan tumor. Mengobati penyakit pra-cancer, maupun kanker pasca operasi dan kemoterapi.

Konsultasikan

product 1

Layanan Konsultasi bisa dilakukan di tiap cabang Tramedica. Konsultasikan keluhan Anda dan cegah kanker sejak dini untuk memperoleh pengobatan secara tepat dan cepat. Hubungi 0812 9710 2727 - 0815 927 2727