Faradina Bocah Kecil Melawan Kanker

Klinik Tramedica | 23.10.00 |

Kliniktramedica.net - Faradina, bayi berumur 2 bulan harus berjuang melawan kanker.
Akhir pekan lalu, bayi ini dibawa ke Tramedica Cimanggis dan langsung bertemu Ratu Givana. Dari perbincangan dengan orangtuanya, Faradina menderita kanker paru-paru.
Ada kemungkinan Faradina sudah menderita Tumor Rongga Paru-Paru sejak di dalam kandungan, karena bapaknya adalah seorang perokok pasif.

Pada usia 18 hari Faradina sudah masuk NICU (Neonatal Intensive Care Unit), dan hasil rontgen menunjukan bahwa ada cairan yang menutupi hampir sebagian paru-paru termasuk tulang rusuk yang sudah tidak terlihat. 

Sementara itu ibu Faradina juga sempat setres karena keadaan Faradina yang semakin memburuk, sehingga air ASI sempat tidak keluar, beruntung lah Faradina mendapatkan ibu ASI yaitu salah satu keluarga Faradina yang sedang menyusui juga.


Setelah mendapat informasi dari salah satu stasiun Televisi , maka Faradina dan keluarga datang ke klinik Tramedica Pusat (Cimanggis), di Tramedica Pusat ini Faradina menjalani pengobatan, ”Dengan menjalankan pantangan makan dan pola hidup sehat dan juga menjauhkan asap rokok dari Faradina,” Nimas Rarasta AP konsultan klinik Tramedica Pusat ( Cimanggis). 


Nimas Rarasta AP atau yang kerap di panggil Raras ini juga menghimbau bagi para ibu yang sedang mengandung sebaiknya jauhi asap rokok, “Jika suami anda adalah seorang perokok aktif mintalah untuk mengurangi bahkan berhenti merokok, karena merokok bisa membahayakan dirinya dan orang lain di sekitarnya,” tandasnya. 


Pengobatan Tramedica Medical Nature International , merupakan pengobatan khusus tumor dan kanker tanpa operasi dan tanpa kemoterapi. Tramedica mewajibkan setiap pasienya membawa hasil medis seperti USG atau CT SCAN . 


Nimas Rarasta AP juga menyampaikan pesan dari ibu Ratu Givana sebagai penanggung jawab pengobatan Tramedica Medical Nature International, bahwa Tramedica tidak bertangung jawab atas pelayanan atau pengobatan yang mengatas namakan Tramedica. Untuk mengetahui alamat cabang Tramedica bisa menghubungi : Call Center : 081297102727 atau 08159272727 Pin BB 5E9299F9 dan bisa melihat alamat cabang kami di WWW.KLINIKTRAMEDICA.NET

Herbal Ekstrak

product 1

Bahan baku herbal Tramedica berstandar internasional. "Dibuat dengan teknologi mutakhir dan berkualitas tinggi." Racikan dilakukan sendiri oleh Ratu Givana mematikan sel kanker dan mengikis masa tumor.

Berpengalaman

product 1

"Ratu Givana lahir di keluarga praktisi herbal. " Berpengalaman 17 tahun lebih di pengobatan tradisional, khususnya kanker dan tumor. Mengobati penyakit pra-cancer, maupun kanker pasca operasi dan kemoterapi.

Konsultasikan

product 1

Layanan Konsultasi bisa dilakukan di tiap cabang Tramedica. Konsultasikan keluhan Anda dan cegah kanker sejak dini untuk memperoleh pengobatan secara tepat dan cepat. Hubungi 0812 9710 2727 - 0815 927 2727

close
Banner iklan disini