Bukan Hanya Perokok Yang Dapat Terkena Kanker Nasofaring

Klinik Tramedica | 18.30.00 |

Kliniktramedica.net - Kanker Nasofaring merupakan Kanker Hidung yang termasuk golongan Kanker Tenggorokan.
Pada umumnya Kanker Nasofaring jarang terjadi tapi bukan tidak mungkin anda dapat terkena.

“Kanker ini ada di bagian rongga leher dan rongga mulut, seperti namanya naso yang berarti hidung dan faring yang berarti leher. Tidak seperti Kanker yang lain, Kanker nasofaring ini memang terkadang tidak bisa di rasakan seperti penyakit yang serius, tidak seperti kanker payudara dan kanker serviks,” kata Yoce Yolanda konsultan klinik Tramedica Bintaro.

Yoce Yolanda yang kerap di panggil Uni ini juga mengemukakan penyebab Kanker Nasofaring yaitu , - Makan ikan asin . ikan asin mempunyai zat nitrosamine yang merupakan zat karsigonetik sebuah zat yang penyebab kanker. Selain itu juga bisa dikarenakan mencium Unggas. Hewan unggas seperti ayam, itik ,bebek dll merupakan hewan yang memang sering beradaptasi dengan manusia, dan jika anda memang menyanyangi unggas cukuplah menyanyanginya sekedernya saja jangan berlebihan.

“Menghirup Asap. Ternyata bukan saja perokok aktif yang dapat terkena Kanker Nasofaring, bahkan perokok pasif bisa terkena Kanker Nasofaring. Penyebab yang ke tiga ini juga bisa menjadi penyebab Kanker Paru. Sebenarnya penyebab utama Kanker Nasofaring ialah infeksi virus Epstein Barr. Dimana virus ini sudah permanen berada di nasofaring,” jelas Uni.

Sesuai jadwal yang sudah dirilis besok Minggu (24/7) adalah jadwal praktek ibu Ratu Givana di Tramedica Bintaro : JL.Kepodang Raya no.12 A , Bintaro sector 2 Bintaro Jaya, Tangerang Selatan. Telp-021 7355 402 / 0823 222 66333 Pin BB : 2B9C1B5F.

Tamedica adalah pusat pengobatan yang mengkhususkan pada Tumor Dan Kanker. Di bawah pengawasan ibu Ratu Givana, Tramedica sudah menjadi rekomendasi dokter dan menjadi pengobatan pendamping bagi penderita Tumor dan Kanker tanpa operasi dab tanpa kemoterapi.

Uni juga mengingatkan pesan Ratu Givana, bahwa Tramedica tidak bertanggung jawab atas ketidak nyamanan pelayanan atau pengobatan yang mengatas namakan TRAMEDICA !!! untuk Mengetahui informasi lebih lanjut bisa menghubungi Call Centre : 0812 9710 2727 – 0815 92 2727. Atau bisa di cek di WEB kamiWWW.KLINIKTRAMEDICA.NET. (humas)