Balikpapan Sosialisasi Sadar Peduli Kanker

Klinik Tramedica | 21.46.00 |

Kliniktramedica.net - Di Balikpapan, Kalimantan Timur sudah menggiatkan sosialisasi sadar kesehatan dan peduliterhadap penyakit kanker.
Tribun Kalimantan Timur menginformasikan, bahwa sejak tahun lalu Sahabat Peduli Kanker Balikpapan telah giat mensosialisasikan kepedulian tentang sadar sehat.

Sementara itu Asisten konsultan Pengobatan Tramedica Ratu Givana Balikpapan, Nurmayani menegaskan, keberadaanTramedica Medical Nature Internasional di Balikpapan adalah salah satu upaya turut menciptakan Indonesia Sehat Indonesia BebasKanker. “Kami sudah dua tahun berdiri di Balikpapan dan Alhamdulillah banyak masyarakat terbantu perbaikan kesehatannya dari gangguan tumor dan kanker dengan pengobatan herbal berstandar internasional,” kata Nurmayanie.

Di Tribune Kaltim telah merilis berita, bahwa gerakan Sahabat Peduli Kanker Balikpapan yang dikomandoi Ida Prahastuty, menyerukan perlunya pencegahan sejak dini agar terhindar dari bahaya tumor dan kanker. Maryatin, saat itu berusia 42 tahun.Selama hidup prinsip hidup sehati ajalankan. Setiap pagii berjalan kaki menuju kantornya yang tidak jauh dari rumahnya. Di saatlibur, olahraga pun tak di tinggalkannya.Makan pun dijaga. Namun cengkeramankan kerrahim, akhirnya menumbangkannya. Setelah sempat berkutat dengan pengobatans ecaramedis yang menyakitkan selama kurang lebih 4 bulan, kanker membawanya keliangkubur.

PENYAKIT memang selalu datang tanpa diduga dan tentu saja tanpa diinginkan. Namun, penyakit pun bukan tidak mungkin bisadicegah. Hal tersebut yang ditegaskan dr Bobby Rawandi SpOG saat pengayaank epada SahabatPeduliKanker Balikpapan.Bahwa pencegahan lebih baik dari pada pengobatan secanggih dan semahal apapun dan di negeri manapun.

Kanker bisa dideteksi sejak dini dengan pemeriksaan papsmeardanbiopsi secara rutin setahun sekali. Kanker ini juga bisa dicegah dengan pemberian vaksin sejak dini.Untuk laki-laki dan perempuan sejakusia 10 tahun, kata dr Bobby seperti dikutik Tribune Kalimantan Timur.

Di Pengobatan Tramedica Balikpapan, sejauh ini banyak menerima pasien dengan kasus kanker dan tumor berbeda-beda. “Yang paling banyak dating adalah penderitakan kerpayudara, otak dan usus. Dengan tingkat kesembuhan bisa mencapai 60-80%,” katanya.

Pengobatan Tramedica di bawah pengawasan tim Ratu Givana dan menurut jadwal, hari Selasa besok (19/7) adalah jadwal kunjungan timpusa tuntuk berpraktek di Balikpapan.

Tramedica Balikpapan beralamat di Jl. MT Haryono  Perum Bukit Damai Indah Blok A, No. 2 ( 20 M, masukgerbangsebelahkanan) Balikpapan Kalimantan Timur. Telp. 081282872444 - 08542871461. PIN BB: 5F1EA15F. Buka tiap hari tanpa libur dari pukul 09:00 – 17:00 WIT.

“Kami mendukung gerakan sadar dan peduli kanker .Karena pencegahan tentu lebih murah biayanya di banding biaya pengobatan atau tindakan,” kata Nurmayani. (humas)

,

Herbal Ekstrak

product 1

Bahan baku herbal Tramedica berstandar internasional. "Dibuat dengan teknologi mutakhir dan berkualitas tinggi." Racikan dilakukan sendiri oleh Ratu Givana mematikan sel kanker dan mengikis masa tumor.

Berpengalaman

product 1

"Ratu Givana lahir di keluarga praktisi herbal. " Berpengalaman 17 tahun lebih di pengobatan tradisional, khususnya kanker dan tumor. Mengobati penyakit pra-cancer, maupun kanker pasca operasi dan kemoterapi.

Konsultasikan

product 1

Layanan Konsultasi bisa dilakukan di tiap cabang Tramedica. Konsultasikan keluhan Anda dan cegah kanker sejak dini untuk memperoleh pengobatan secara tepat dan cepat. Hubungi 0812 9710 2727 - 0815 927 2727