Awas, Seks di Usia Muda Rentan Terserang Kanker Serviks

Klinik Tramedica | 23.17.00 |

Pergaulan muda mudi saat ini begitu memprihatinkan, berbagai kejadian seperti hamil diluar nikah sampai prostitusi dibawah umur biasa kita dengar.

Padahal bersumber dari data Globocan - WHO (World Health Organization) disimpulkan, seks di usia dini merupakan pemicu kanker serviks.

Kanker serviks atau leher rahim adalah salah satu jenis kanker yang prevalensinya paling tinggi di dunia, termasuk di Indonesia. Data Globocan dari WHO (World Health Organization) memperkirakan, di dunia setiap satu menit ada satu kasus baru kanker serviks dengan kasus kematian setiap dua menit. Sementara di Indonesia, 41 kasus baru terjadi setiap harinya dengan 20kematian. Kendati prevalensinya tinggi, sebenarnya kanker serviks sangat dapat dicegah yaitu dengan menghindari faktor risikonya yaitu tidak berhubungan seks di usia belia, atau di bawah 17 tahun.

Menurut Ibu Ratu Givana, pakar kanker dan tumor dari pengobatan TRAMEDICA memaparkan, “ Menghindari seks di usia terlampau muda, tidak berganti-ganti pasangan, dan tidak merokok adalah hal-hal yang perlu dilakukan untuk menjauhkan risiko kanker serviks.
Berhubungan seks di usia belia menjadi faktor risiko karena organ-organ reproduksi yang belum berkembang sempurna.

Hal itulah yang menjadikannya rentan mengalami lesi atau luka ketika berhubungan seksual.
Human papilloma virus (HPV), penyebab kanker serviks, lebih mudah masuk dan menginfeksi jaringan kelamin yang akan berkembang menjadi kanker di kemudian hari. Selain itu,
karakter HPV sendiri lebih mudah berkembang di jaringan yang masih muda” Pengobatan Tramedica Ratu Givana sendiri adalah sebuah layanan terapi khusus kanker dan tumor tanpa operasi,pertama dan satu satunya di indonesia yang memberikan solusi komperehensif kanker dan tumor secara alami. Kanker Serviks adalah salah satu dari sekian banyak kanker yang sering ditangani disembuhkan di Tramedica.

Saat ini TRAMEDICA MEDICAL NATURE INTERNASIONAL "RATU GIVANA" sudah ada 19 cabang di Indonesia. Kunjungi cabang terdekat di kota anda . Call center : 081297102727 - 08159272727- www.kliniktramedica.net

,