Wanita Medan Perlu Waspadai Tumor & Kanker

Klinik Tramedica | 00.51.00 |

Wanita Medan Perlu Waspadai Tumor & Kanker. Demikain dikemukakan konsultan Tramedica, Isnawati.
Berdasarkan evaluasi selama dua bulan terakhir,
banyak kalangan wanita menderita penyakit tumor, terutama yang berkaitan dengan organ reproduksi.

“Dari kasus pasien yang saya tangani di Tramedica Medan, paling banyak memang pasien wanita dengan dominasi keluhan organ reproduksi. Dari kanker payudara, kewanitaan, miom dan ada juga yang timbul benjolan di tubuh,” kata Isna.

Benjolan-benjolan itu memang diakarenakan gangguan di kelenjar. Pengobatan Tramedica mewajibkan pasien untuk membawa hasil rekam medis untuk memastikan penyakit yang dideritanya apa, sehingga formulasi obat yang diberikan lebih tepat untuk mendukung penyembuhan pasien lebih cepat dan tepat.

Pengobatan Tramedica Ratu Givana Medan sudah tiga tahun hadir dan menjadi rekomendasi medis, untuk penanganan tumor dan kanker melalui pengobatan herbal alternatif. Ratu Givana sendiri sebagai penanggungjawab utama pengobatan ini akan

mengunjungi Medan tanggal 21 Juli 2016. Info dan Reservasi bisa datang ke Tramedica Medan, Jl. Abdul Hakim, Villa Setia Budi Garden, Blok C N0: 67, Pasar 1 Tanjungsari, Medan, Sumut. Telp: 081327000100. Pin BB: 2B977D66.

, ,

Herbal Ekstrak

product 1

Bahan baku herbal Tramedica berstandar internasional. "Dibuat dengan teknologi mutakhir dan berkualitas tinggi." Racikan dilakukan sendiri oleh Ratu Givana mematikan sel kanker dan mengikis masa tumor.

Berpengalaman

product 1

"Ratu Givana lahir di keluarga praktisi herbal. " Berpengalaman 17 tahun lebih di pengobatan tradisional, khususnya kanker dan tumor. Mengobati penyakit pra-cancer, maupun kanker pasca operasi dan kemoterapi.

Konsultasikan

product 1

Layanan Konsultasi bisa dilakukan di tiap cabang Tramedica. Konsultasikan keluhan Anda dan cegah kanker sejak dini untuk memperoleh pengobatan secara tepat dan cepat. Hubungi 0812 9710 2727 - 0815 927 2727

close
Banner iklan disini