Aksi Sosial Tramedica Saat Lebaran di Sumatera Barat

Klinik Tramedica | 21.57.00 |

Kliniktramedica.net – Pengobatan Tramedica Medical Nature Internasional sudah hadir empat tahun di Padang, Sumatera Barat.
Sudah ribuan pasien penderita tumor dan kanker terbantu di Ranah Minang ini. Adalah Yoce Yolanda, asisten utama Ratu Givana yang berasal dari Solok, Sumbar, pun menggalang aksi social bersamaan dengan reuni akbar SMP Kotabaru angkatan 1993.

“Kegiatan ini merupakan salah satu program Tramedica untuk mensosialisasikan agar masyarakat sadar kesehatan, peduli terhadap kanker dan tumor dengan cara mengenali gejala, penyebab dan risikonya. Sosialisasi ini saya lakukan untuk mewujudkan harapan Ibu Ratu Givana sebagai pimpinan kami, yaitu menciptakan Indonesia Sehat Indonesia Bebas Kanker,” kata Yoce yang akrab dipanggil Uni.

Reuni akbar bertepatan dengan saat lebaran itu juga melakukan tebar brosur yang berisi tentang informasi mengenai tumor dan kanker. Yoce adalah konsultan yang mengawali praktek pada saat Tramedica didirikan di Padang. Kemudian Yoce ditarik ke pusat untuk menjadi salah satu asisten utama Ratu Givana dan berpraktek ke seluruh cabang Tramedica yang saat ini sudah ada 19 cabang.

Saat reuni tersebut Yoce juga menyerahkan tali kasih Tramedica kepada salah satu alumnus, yakni Anto, yang bekerja sebagai petani, dimana dia harus menanggung biaya hidup satu orang isteri dan tiga anaknya.



Ratu Givana dan tim setiap bulan selalu mengunjungi dan berpraktek di Padang. Dan sesuai dengan jadwal yang sudah dirilis, hari Rabu besok (20/7) adalah jadwal praktek di Padang, yang beralamat di Hotel Aliga Jl MH Thamrin no 71, Padang, Sumbar. Telp: 082390965027 dan 081535400991. Pin BB: 2AE2D6C7. Tramedica adalah pusat pengobatan yang menkhususkan pada tumor dan kanker.

Di bawah pengawasan Ratu Givana, Tramedica sudah menjadi rekomendasi dokter dan menjadi pengobatan pendamping yang aman bagi penderita tumor dan kanker tanpa operasi dan tanpa kemoterapi. (humas)

Herbal Ekstrak

product 1

Bahan baku herbal Tramedica berstandar internasional. "Dibuat dengan teknologi mutakhir dan berkualitas tinggi." Racikan dilakukan sendiri oleh Ratu Givana mematikan sel kanker dan mengikis masa tumor.

Berpengalaman

product 1

"Ratu Givana lahir di keluarga praktisi herbal. " Berpengalaman 17 tahun lebih di pengobatan tradisional, khususnya kanker dan tumor. Mengobati penyakit pra-cancer, maupun kanker pasca operasi dan kemoterapi.

Konsultasikan

product 1

Layanan Konsultasi bisa dilakukan di tiap cabang Tramedica. Konsultasikan keluhan Anda dan cegah kanker sejak dini untuk memperoleh pengobatan secara tepat dan cepat. Hubungi 0812 9710 2727 - 0815 927 2727

close
Banner iklan disini