Waspada Ada Klinik Tramedica Palsu di Palembang

Klinik Tramedica | 23.05.00 |


Baru baru ini masyarakat Palembang - sumatera selatan dihebohkan dengan cabang palsu alias ilegal dari Pengobatan Tramedica Ratu givana.
 
Pengobatan Tramedica Ratu Givana sendiri adalah sebuah layanan terapi khusus kanker dan tumor tanpa operasi,pertama dan satu satunya di indonesia yang memberikan solusi komperehensif kanker dan tumor secara alami. Di Kota Palembang sendiri sudah banyak pasien yang datang dari berbagai kalangan mencari kesembuhan di pengobatan Tramedica Ratu givana.

Menyikapi maraknya cabang palsu tersebut Ratu Givana yang juga merupakan owner dan pendiri gerakan indonesia sehat indonesia bebas kanker, menghimbau kepada masyarakat palembang dan sumatera selatan untuk berhati hati dan jangan tertipu dengan cabang palsu yang ada, adapun cabang asli pengobatan ratu givana di kota palembang hanya ada satu , yakni di Jl.Sukatani 1, Perum Griya Bukit Sukatani Blok D – 11, Sukamulyo, Sako (yuka,kenten) Palembang. No.Telp : 0812 7456 1188 – 08789762 4057. 

Dan jika masyarakat seluruh Indonesia ingin melihat lokasi semua cabang yang asli bisa membuka website www.kliniktramedica.net

Sebagai pusat penyembuhan Penyakit Kanker dan tumor tanpa operasi di Indonesia. Tramedica senantiasa menjaga dan memberikan layanan terbaik kepada masyarakat indonesia.

,

Herbal Ekstrak

product 1

Bahan baku herbal Tramedica berstandar internasional. "Dibuat dengan teknologi mutakhir dan berkualitas tinggi." Racikan dilakukan sendiri oleh Ratu Givana mematikan sel kanker dan mengikis masa tumor.

Berpengalaman

product 1

"Ratu Givana lahir di keluarga praktisi herbal. " Berpengalaman 17 tahun lebih di pengobatan tradisional, khususnya kanker dan tumor. Mengobati penyakit pra-cancer, maupun kanker pasca operasi dan kemoterapi.

Konsultasikan

product 1

Layanan Konsultasi bisa dilakukan di tiap cabang Tramedica. Konsultasikan keluhan Anda dan cegah kanker sejak dini untuk memperoleh pengobatan secara tepat dan cepat. Hubungi 0812 9710 2727 - 0815 927 2727