Waspada! 3 Kebiasaan Ini Bisa Sebabkan Kanker

Klinik Tramedica | 18.44.00 |

Kecanggihan teknologi medis kedokteran sekarang ini memang memberi peluang besar bagi pengobatan berbagai penyakit yang konon
sangat sulit disembuhkan. Salah satunya ialah penyakit kanker. Namun, menurut RATU GIVANA , pakar kanker, proses pencegahan adalah hal terpenting dalam menyikap diri untuk menghindari serangan penyakit kanker.

3 kebiasaan sederhana penyebab kanker sejak dini sejatinya bisa dihindari oleh siapapun setiap harinya. Sayangnya, sebagian orang malah lebih fokus pada kemajuan teknologi kedokteran ketimbang menerapkan kebiasaan sederhana pencegah kanker.

Berikut 3 kebiasaan sederhana penyebab kanker yang bisa mulai Anda lakukan sekarang:

"Duduk lama kini menjadi 'merokok baru'. Bila Anda bisa berolahraga ke gym itu bagus. Tapi duduk selama 5 jam setiap hari sama dampaknya dengan merokok sebungkus rokok sehari," kata profesor dari University of Southern California ini.

Ia merekomendasikan pada orang yang sehari-harinya banyak duduk untuk mengambil jeda berkala.

Waktu istirahat yang tidak teratur

Kebiasaan lain yang harus kita miliki untuk hidup sehat adalah tidur dan bangun pada waktu yang sama. "Tubuh menyukai keteraturan," ujarnya.

Pola makan yang berantakan

Dalam hal pola makan, ia mengingatkan pentingnya makan dalam porsi sedang dan selalu makan dengan kesadaran.

Pengobatan Tramedica Ratu Givana adalah klinik pengobatan herbal yang sudah terbukti bisa mengobati berbagai macam penyakit, salah satunya adalah penyakit kanker. Sudah banyak pasien yang datang berobat ke klinik ini dan berhasil di sembuhkan.

Ratu Givana yang juga merupakan owner dan pendiri  gerakan indonesia sehat indonesia bebas kanker, menghimbau untuk menahan diri saat berbuka puasa, makan tidak terlalu banyak dan mendahulukan makan dan minuman yang manis.

Pengobatan Tramedica Ratu Givana sendiri adalah sebuah layanan terapi khusus kanker dan tumor tanpa operasi, pertama dan satu satunya di indonesia yang memberikan solusi komperehensif kanker dan tumor secara alami.

Penyakit usus buntu sendiri adalah salah satu dari sekian banyak kanker yang sering ditangani dan sudah banyak yang berhasil disembuhkan di Tramedica


RATU GIVANA sebagai penanggung jawab Pengobatan Tramedica menyebutkan, kanker bias disembuhkan dengan pengobatan yang baik.


INFO KANKER KLIK DISINI >

, ,

Herbal Ekstrak

product 1

Bahan baku herbal Tramedica berstandar internasional. "Dibuat dengan teknologi mutakhir dan berkualitas tinggi." Racikan dilakukan sendiri oleh Ratu Givana mematikan sel kanker dan mengikis masa tumor.

Berpengalaman

product 1

"Ratu Givana lahir di keluarga praktisi herbal. " Berpengalaman 17 tahun lebih di pengobatan tradisional, khususnya kanker dan tumor. Mengobati penyakit pra-cancer, maupun kanker pasca operasi dan kemoterapi.

Konsultasikan

product 1

Layanan Konsultasi bisa dilakukan di tiap cabang Tramedica. Konsultasikan keluhan Anda dan cegah kanker sejak dini untuk memperoleh pengobatan secara tepat dan cepat. Hubungi 0812 9710 2727 - 0815 927 2727

close
Banner iklan disini