Masyarakat Balikpapan Bertempur Melawan Kanker!

Klinik Tramedica | 21.07.00 |

Di langsir dari PROKAL- Perempuan terdeteksi penyakit kanker leher rahim (serviks) di Balikpapan terus meningkat.
Mapping yang dilakukan dari tujuh puskesmas menunjukkan 50 persen kaum hawa
terindikasi penyakit mematikan tersebut. Paling muda, prakanker itu menyerang perempuan usia 17 tahun.

Terus meningkatnya temuan kasus ini seiring dengan metode Visual Asam Astat (IVA) yang dilakukan untuk mendeteksi dini kanker serviks.  Mapping prakanker itu diharapkan dapat menekan angka penderita kanker serviks. Khususnya untuk stadium lanjut, jika terdeteksi lebih dini bukan tidak mungkin 5-10 tahun ke depan angka penderita kanker serviks menurun.

“Balikpapan akan menjadi satu-satunya kota di Kaltim yang memiliki data seperti itu. Dengan deteksi semacam ini diharapkan tidak akan ditemukan lagi kanker stadium lanjut dan penyakit itu bisa ditangani sedini mungkin,” jelasnya.

Jika penyakit mematikan itu bisa diketahui lebih dini, upaya penyembuhannya bisa 100 persen dengan tindakan sederhana. RATU GIVANA adalah pencetus pengobatan KANKER tanpa operasi pertama di Indonesia Pengobatan Tramedica Ratu Givana sendiri adalah sebuah layanan terapi khusus kanker dan tumor tanpa operasi, pertama dan satu satunya di indonesia yang memberikan solusi komperehensif kanker dan tumor secara alami.

Kanker Serviks adalah penyakit yang sering di temui di TRAMEDICA .RATU GIVANA sebagai penanggung jawab Pengobatan Tramedica menyebutkan, kanker bias disembuhkan dengan pengobatan yang baik.

,

Herbal Ekstrak

product 1

Bahan baku herbal Tramedica berstandar internasional. "Dibuat dengan teknologi mutakhir dan berkualitas tinggi." Racikan dilakukan sendiri oleh Ratu Givana mematikan sel kanker dan mengikis masa tumor.

Berpengalaman

product 1

"Ratu Givana lahir di keluarga praktisi herbal. " Berpengalaman 17 tahun lebih di pengobatan tradisional, khususnya kanker dan tumor. Mengobati penyakit pra-cancer, maupun kanker pasca operasi dan kemoterapi.

Konsultasikan

product 1

Layanan Konsultasi bisa dilakukan di tiap cabang Tramedica. Konsultasikan keluhan Anda dan cegah kanker sejak dini untuk memperoleh pengobatan secara tepat dan cepat. Hubungi 0812 9710 2727 - 0815 927 2727