Batam Rawan Kanker Bagi Wanita

Klinik Tramedica | 23.17.00 |

Berdasarkan pendataan pemerintah, Batam memiliki risiko kanker cukup tinggi bagi kaum wanita.
Pengobatan Tramedica melakukan studi banding ke
Singapore untuk mengatasi masalah kanker ini.

Info dari Tribune Batam,   Kanker benar-benar menjadi musuh utama pembunuh bagi para wanita. Tak heran setiap wanita mesti waspada terhadap bahaya dari sel-sel mematikan tersebut.

"Penderita kanker setiap tahunnya meningkat 10 persen dan mayoritas di derita oleh kaum perempuan," ujar Kepala Dinas Kesehatan Kota Batam, Chandra Rizal membuka acara peringatan ulang tahun ke-3 Cancer International & Support Centre (CISC) Kota Batam, Jumat (30/8/2013), di Atrium Timur Mega Mall Batam Centre.
Pembukaan acara ini sekaligus sebagai acara puncak dari rangkaian acara talkshow dan pameran foto selama empat hari. Menurut Chandra kanker merupakan sebuah penyakit yang unik.

Penderita mengalami dampak psikologis yang kuat. "Penderita kanker biasanya memiliki tekanan dan shock tersendiri," ujar dia. Chandra mengimbau agar masyarakat harus hidup sehat. Berperilaku hidup bersih dan sehat untuk mencegah kanker.

"Sebaiknya tidak merokok, menghindari sinar matahari, dan mengonsumsi makanan bernutrisi seimbang," ajak dia.

Ada beberapa jenis kanker yang menghantui perempuan, di antaranya kanker payudara dan kanker serviks.
Ratu Givana sebagai penanggungjawab Pengobatan Tramedica menyebutkan, kanker bias disembuhkan dengan pengobatan yang baik. Lihat Disini >>

,

Herbal Ekstrak

product 1

Bahan baku herbal Tramedica berstandar internasional. "Dibuat dengan teknologi mutakhir dan berkualitas tinggi." Racikan dilakukan sendiri oleh Ratu Givana mematikan sel kanker dan mengikis masa tumor.

Berpengalaman

product 1

"Ratu Givana lahir di keluarga praktisi herbal. " Berpengalaman 17 tahun lebih di pengobatan tradisional, khususnya kanker dan tumor. Mengobati penyakit pra-cancer, maupun kanker pasca operasi dan kemoterapi.

Konsultasikan

product 1

Layanan Konsultasi bisa dilakukan di tiap cabang Tramedica. Konsultasikan keluhan Anda dan cegah kanker sejak dini untuk memperoleh pengobatan secara tepat dan cepat. Hubungi 0812 9710 2727 - 0815 927 2727

close
Banner iklan disini