AWAS !!! MAKANAN INI DAPAT MEMICU KANKER PAYUDARA

Klinik Tramedica | 19.18.00 |

Kanker Payudara merupakan momok yang sangat mengerikan khususnya bagi kalangan
perempuan dimanapun. Di Indonesia, Kanker payudara telah menjadi penyebab kematian wanita nomor dua setelah kanker leher rahim.

Meski banyak terjadi pada kalangan wanita, bukan berarti bahwa pria bebas dari resiko kanker jenis ini. Dalam beberapa kasus, ada juga pria yang terkena penyakit kanker payudara ini. Nah, apa saja jenis makanan yang bisa menjadi pemicu kanker payudara ini?

 Tahu dan tempe

Tahukah Anda bahwa pada jenis kanker payudara tertentu, tahu dan tempe bisa menjadi pemicu semakin cepatnya petumbuhan sel kanker. Mengapa? Karena tahu dan tempe mengandung senyawa kimia berupa hormon pertumbuhan (phytoestrogen). Struktur dalam hormon tersebut mirip dengan hormon estrogen pada wanita, sebab itu phytoestrogen ini sering dianggap bisa membantu dalam menanggulangi penurunan kadar estrogen. Namun, konsumsi tahu dan tempe pada wanita yang mengidap kanker payudara tertentu bisa memicu semakin merangsang penyebaran kankernya yang justru disebabkan oleh estrogen.

 Daging

Menurut Cancer Research UK, beberapa jenis daging dan cara memasaknya merupakan faktor yang menyebabkan kanker payudara apalagi jika dikonsumsi secara berlebihan. Lebih disarankan untuk mengonsumsi daging putih seperti dada ayam dan daging ikan yang tidak menyebabkan kanker.

Alkohol

American Cancer Society (ACS) menemukan bahwa meminum alkohol bisa meningkatkan resiko seseorang terkena kanker payudara. Maka, para wanita yang tidak ingin terkena kanker payudara disarankan untuk menghindari konsumsi minuman beralkohol sebisa mungkin.

 Lemak

Makanan tinggi lemak mengandung banyak kalori yang cenderung akan menyebabkan obesitas (kegemukan) pada seseorang dan secara langsung dikaitkan dengan kanker payudara. Itulah beberapa jenis makanan yang bisa menyebabkan kanker, termasuk kanker payudara yang bisa menyebabkan kematian. Semoga dengan informasi di atas kita tahu makanan apa saja dan cara memasak seperti apa yang dibolehkan atau tidak dibolehkan sehingga bisa meminimalisir resiko terkena penyakit kanker.

Tramedica Medical Nature International atau Tramedica Ratu Givana hadir untuk menangani semua keluhan anda mengenai TUMOR & KANKER .TRAMEDICA adalah merupakan Pusat

Pengobatan Tumor dan Kanker tanpa operasi dan tanpa kemoterapi. Pengobatan ini di bawah pengawasan Ratu Givana. Ratu Givana merupakan praktisi herbal yang berpengalaman 15 tahun lebih dalam pengobatan

berbagai macam penyakit. Namun di Tramedica ini lebih memfokuskan pada penyakit Tumor dan Kanker. Pengobatan Tramedica bernaung di bawah Yayasan Peduli Kanker. Saat ini sudah tersebar di 19 Cabang di seluruh Indonesia. Ratu Givana dan seluruh asistennya siap membantu dalam mengatasi penyakit tumor dan kanker.

RATU GIVANA sebagai penanggungjawab Pengobatan Tramedica menyebutkan, kanker bias disembuhkan dengan pengobatan yang baik.

Herbal Ekstrak

product 1

Bahan baku herbal Tramedica berstandar internasional. "Dibuat dengan teknologi mutakhir dan berkualitas tinggi." Racikan dilakukan sendiri oleh Ratu Givana mematikan sel kanker dan mengikis masa tumor.

Berpengalaman

product 1

"Ratu Givana lahir di keluarga praktisi herbal. " Berpengalaman 17 tahun lebih di pengobatan tradisional, khususnya kanker dan tumor. Mengobati penyakit pra-cancer, maupun kanker pasca operasi dan kemoterapi.

Konsultasikan

product 1

Layanan Konsultasi bisa dilakukan di tiap cabang Tramedica. Konsultasikan keluhan Anda dan cegah kanker sejak dini untuk memperoleh pengobatan secara tepat dan cepat. Hubungi 0812 9710 2727 - 0815 927 2727

close
Banner iklan disini