Awas, Kanker Serviks dan Kanker Payudara Mengintai Sumatra Selatan!

Klinik Tramedica | 19.56.00 |

Sebanyak 1.047 wanita asal Sumatera Selatan (Sumsel) mengidap kanker serviks.
Penyakit mematikan tersebut menjadi urutan pertama sebagai jenis kanker terbanyak yang diderita wanita di provinsi tersebut.

Pengidap kanker serviks di Sumsel cenderung bertambah setiap tahunnya. Tahun 2015 kemarin ada 1.047 penderita. Di urutan kedua, ada kanker payudara dengan jumlah penderita 273 orang. Angka ini juga meningkat sekitar lima persen dari tahun 2014.

Kanker payudara juga cukup tinggi, naik terus setiap tahun. Kebanyakan pengidap kanker serviks dan payudara berasal dari Palembang. Namun, RATU GIVANA sebagai pencetus pengobatan cancer tanpa operasi pertama di

INDONESIA mengungkapkan bahwa , cara yang paling mudah mencegah kanker tersebut adalah dengan tidak merokok, konsumsi makanan cepat saji, olahraga, mengonsumsi makanan berserat, dan tidak melakukan seks bebas dan gonta-ganti pasangan. Itu cara mudahnya, jika terindikasi segera berobat. Sebab, jika baru stadium satu dan dua, kemungkinan untuk sembuh masih ada peluangnya, kecuali sudah masuk stadium empat.

Pengobatan Tramedica Medical Nature International atau Tramedica Ratu Givana adalah merupakan Pusat Pengobatan Tumor dan Kanker tanpa operasi dan tanpa kemoterapi. Pengobatan ini di bawah pengawasan Ratu Givana. Ratu Givana merupakan praktisi herbal yang berpengalaman 15 tahun lebih dalam pengobatan berbagai macam penyakit. Namun di Tramedica ini lebih memfokuskan pada penyakit Tumor dan Kanker.

Pengobatan Tramedica bernaung di bawah Yayasan Peduli Kanker. Saat ini sudah tersebar di 19 Cabang di seluruh Indonesia. Ratu Givana dan seluruh asistennya siap membantu dalam mengatasi penyakit tumor dan kanker. Berikut adalah Alamat Pengobatan Tramedica.

Herbal Ekstrak

product 1

Bahan baku herbal Tramedica berstandar internasional. "Dibuat dengan teknologi mutakhir dan berkualitas tinggi." Racikan dilakukan sendiri oleh Ratu Givana mematikan sel kanker dan mengikis masa tumor.

Berpengalaman

product 1

"Ratu Givana lahir di keluarga praktisi herbal. " Berpengalaman 17 tahun lebih di pengobatan tradisional, khususnya kanker dan tumor. Mengobati penyakit pra-cancer, maupun kanker pasca operasi dan kemoterapi.

Konsultasikan

product 1

Layanan Konsultasi bisa dilakukan di tiap cabang Tramedica. Konsultasikan keluhan Anda dan cegah kanker sejak dini untuk memperoleh pengobatan secara tepat dan cepat. Hubungi 0812 9710 2727 - 0815 927 2727