6 Gejala Kanker Yang Muncul Pada Kulit (Dan Sering Diabaikan)

Klinik Tramedica | 19.47.00 |


Kanker adalah penyakit yang bukan hanya berbahaya, bahkan menjadi salah satu penyakit

yang menyebabkan kematian pada banyak orang. Meskipun kanker bisa ditangani dengan cara kemoterapi dan radiasi, namun akan selalu ada ancaman kematian yang membayangi penderita kanker.

Ada banyak gejala fisik yang bisa dilihat dari kulit jika kamu menderita kanker, dan ini dia sekian tanda kanker yang bisa kamu perhatikan.
  • Pendarahan dan lebam-lebam

    Pendarahan pada luka kecil yang susah berhenti dan lebam-lebam tanpa sebab di tubuh bisa jadi tanda leukemia karena ada yang salah dengan produksi sel darah merah dan putih di dalam tubuhmu.
  • Wajah bengkak

    Wajah bengkak karena bangun tidur sudah wajar, tapi jika wajahmu bengkak tanpa sebab bisa jadi itu adalah tanda kanker paru-paru karena air memenuhi paru-paru dan tak bisa dikeluarkan sehingga menyebabkan wajah bengkak.
  • Perubahan pada kuku

    Kuku bisa jadi indikasi kanker, jika kuku membesar tanpa sebab yang jelas, bisa jadi itu tanda kanker paru-paru. Timbul bercak kehitaman atau kecokelatan di kuku bisa berarti kanker kulit. Sedangkan kuku yang pucat dan berubah putih bisa jadi tanda kanker hati.
  • Timbul benjolan di kulit

    Jika kulit mengalami benjol tanpa tahu alasannya, kemungkinan ada yang tidak beres dengan sistem limpatik sehingga cairan muncul sebagai bengkak atau benjolan di bagian tubuh tertentu.
  • Sariawan hingga berdarah

    Sering mengalami sariawan? Terkadang bukan karena kurang vitamin C, bisa jadi luka di rongga mulut ini tanda kanker kulit melanoma atau basal.
  • Perubahan pada payudara

    Jika ukuran dada tampaknya tidak normal seperti misalnya bengkak, ada rasa sakit saat ditekan atau benjolan, bisa jadi itu kanker payudara atau tumor. Jangan dibiarkan saja Ladies.
Itu dia beberapa tanda yang bisa terlihat dari kulit atau tubuh bagian luar. Terkadang tanda-tanda ini sering diabaikan, padahal ini adalah peringatan agar kamu lebih perhatian dengan kesehatan tubuh.

, , ,

Herbal Ekstrak

product 1

Bahan baku herbal Tramedica berstandar internasional. "Dibuat dengan teknologi mutakhir dan berkualitas tinggi." Racikan dilakukan sendiri oleh Ratu Givana mematikan sel kanker dan mengikis masa tumor.

Berpengalaman

product 1

"Ratu Givana lahir di keluarga praktisi herbal. " Berpengalaman 17 tahun lebih di pengobatan tradisional, khususnya kanker dan tumor. Mengobati penyakit pra-cancer, maupun kanker pasca operasi dan kemoterapi.

Konsultasikan

product 1

Layanan Konsultasi bisa dilakukan di tiap cabang Tramedica. Konsultasikan keluhan Anda dan cegah kanker sejak dini untuk memperoleh pengobatan secara tepat dan cepat. Hubungi 0812 9710 2727 - 0815 927 2727

close
Banner iklan disini