5 Gejala Kanker Sering Terjadi Namun Jarang Disadari

Klinik Tramedica | 19.43.00 |

Sampai saat ini, kanker masih menjadi salah satu penyakit yang sangat berbahaya dan paling

ditakuti. Menurut data yang ada, kanker telah menjadi satu dari tiga penyakit paling berbahaya di dunia dan gejalanya pun masih sangat jarang disadari. Dikutip dari laman prevention.com, kanker juga menjadi salah satu penyakit yang sampai saat ini telah banyak memakan korban meninggal dunia.

Agar tubuh terhindar dari risiko kanker, usahakan selalu memperhatikan perubahan yang terjadi pada tubuh ya Ladies. Ketika ada risiko kanker dalam tubuh, sebenarnya ada beberapa gejala yang bisa dilihat dan dirasakan penderitanya. Ya, meskipun gejala ini sangat jarang disadari. Lantas, apa saja kira-kira gejala kanker tersebut? Berikut sedikitnya lima gejala kanker tersebut.
  • Perubahan Payudara

    Gejala pertama yang sering terjadi namun jarang sekali disadari adalah adanya perubahan payudara. Perubahan payudara bisa berupa perubahan warna, bentuk atau pun tekstur. Jika terjadi perubahan pada payudara apalagi jika payudara nyeri yang teramat sakit, bisa jadi hal ini menunjukkan adanya risiko kanker payudara.
  • Pendarahan di Antara Siklus Haid

    Gejala kedua yang juga sering terjadi namun sangat jarang disadari adalah terjadi pendarahan hebat di antara siklus haid. Para ahli mengatakan jika pendarahan ini terjadi oleh berbagai hal. Dan salah satu halnya adalah karena adanya risiko kanker endometriosis atau kanker rahim juga serviks.
  • Terdapat Benjolan

    Jika kamu menemukan benjolan di tubuh dan rasanya sakit, usahakan untuk memeriksakan hal itu ke dokter terdekat untuk mengetahui yang sedang terjadi di tubuh. Peneliti mengungkapkan bahwa benjolan di tubuh adalah salah satu tanda atau gejala kanker yang sering kali terjadi pada setiap penderita kanker.
  • Sulit Menelan

    Gejala selanjutnya yang juga sering kali terjadi tetapi sangat jarang disadari adalah sulit menelan. Ahli kanker mengungkapkan bahwa sebagian besar penderita kanker khususnya kanker tenggorokan atau perut mengalami kesulitan menelan. Selain kesulitan menelan, gejala kanker yang satu ini juga dibarengi dengan penurunan berat badan, nafsu makan berkurang, mual dan sering muntah.
  • Lelah Berlebih

    Ketika seseorang berisiko terhadap kanker, satu gejala yang paling sering terjadi namun jarang disadari adalah rasa lelah berlebih. Biasanya, hal ini juga dibarengi dengan sistem kekebalan tubuh yang lemah, batuk atau flu berkepanjangan, adanya bercak darah di tinja atau air seni.

Itulah sedikitnya 5 gejala kanker yang sering terjadi namun sangat jarang disadari. Semoga, informasi ini bermanfaat. Jika kamu mengalami satu atau beberapa gejala di atas, segera periksakan diri ke dokter. Pada dasarnya, menghindari atau mengobati kanker sejak dini akan lebih baik jika dibandingkan dengan mengobati saat kanker telah parah.

, , ,

Herbal Ekstrak

product 1

Bahan baku herbal Tramedica berstandar internasional. "Dibuat dengan teknologi mutakhir dan berkualitas tinggi." Racikan dilakukan sendiri oleh Ratu Givana mematikan sel kanker dan mengikis masa tumor.

Berpengalaman

product 1

"Ratu Givana lahir di keluarga praktisi herbal. " Berpengalaman 17 tahun lebih di pengobatan tradisional, khususnya kanker dan tumor. Mengobati penyakit pra-cancer, maupun kanker pasca operasi dan kemoterapi.

Konsultasikan

product 1

Layanan Konsultasi bisa dilakukan di tiap cabang Tramedica. Konsultasikan keluhan Anda dan cegah kanker sejak dini untuk memperoleh pengobatan secara tepat dan cepat. Hubungi 0812 9710 2727 - 0815 927 2727