Kanker Mata Sembuh di Pengobatan Tramedica

Klinik Tramedica | 18.24.00 |

Tanggal 6 Maret kemarin Klinik Tramedica "Ratu Givana" senantiasa mengunjungi pasien kanker mata di daerah Lubang Buaya Jakarta Timur.
Kunjungan kali ini Ratu Givana mengunjungi kediaman Ibu Siti guna melihat perkembangan penyakit kanker mata yang di derita Ibu Siti. Ratu Givana sangat senang karna penyakit Ibu Siti sudah ada perubahan setelah berobat ke Klinik yang di kelolanya tersebut.

Selama ini Ratu Givana memang rutin mengunjungi pasien-pasien yang sudah berobat kepadanya guna melihat perkembangan pengobatan penyakit yang di deritanya bahkan hingga ke papua.

Banyak dari mereka merasa senang dengan kedatangan Ratu Herbalis Cancer Indonesia ini, selain berkunjung Ratu Givana juga selalu memberikan bantuan berupa obat herbal dan motivasi kepada pasien - pasienya supaya mereka tetap semangat dan tidak merasa lemah menghadapi penyakit yang telah dideritanya.

Jangan Lewatkan penuturan Ratu Givana mengenai pengobatan kanker tanpa operasi di ANTV setiap hari minggu pukul 06.30 wib.

,

Herbal Ekstrak

product 1

Bahan baku herbal Tramedica berstandar internasional. "Dibuat dengan teknologi mutakhir dan berkualitas tinggi." Racikan dilakukan sendiri oleh Ratu Givana mematikan sel kanker dan mengikis masa tumor.

Berpengalaman

product 1

"Ratu Givana lahir di keluarga praktisi herbal. " Berpengalaman 17 tahun lebih di pengobatan tradisional, khususnya kanker dan tumor. Mengobati penyakit pra-cancer, maupun kanker pasca operasi dan kemoterapi.

Konsultasikan

product 1

Layanan Konsultasi bisa dilakukan di tiap cabang Tramedica. Konsultasikan keluhan Anda dan cegah kanker sejak dini untuk memperoleh pengobatan secara tepat dan cepat. Hubungi 0812 9710 2727 - 0815 927 2727

close
Banner iklan disini