Kanker Laring Sembuh dengan Ekstrak Herbal

Klinik Tramedica | 20.34.00 |

Mendengar istilah kanker tentu Anda langsung bergetar, memang penyakit ini merupakan penyakit yang mematikan. Selain itu bisa
membuat penderitanya
merasa kesakitan jika sudah parah.


Kanker laring disebut juga dengan kanker tenggorokan, Cuma lebih ke pita suara. Bisa mengakibatkan kebisuan. Kanker ini termasuk kategori kanker yang ganas, bahkan tak sedikit orang yang menderita kanker yang satu ini.

Penyebab Kanker Laring adalah kebiasaan merokok juga minum minuman beralkohol. Keduanya merupakan penyebab yang sering dilakukan banyak orang, tak hanya pria, termasuk kaum wanita juga. Apalagi belakangan ini tidak sedikit wanita yang mulai kebiasaan merokok dan juga minum minuman beralkohol. Oleh karena itu, berdasarkan survey, jumlah dari penderita kanker laring pada kaum wanita hampir berimbang dengan kaum pria.

Ilustrasi kanker laring


Tramedica menawarkan solusi pengobatan kanker laring dengan herbal ekstrak yang membunuh kanker sampai ke akar, formula racikan herbal yang di racik langsung oleh Ratu Givana sudah teruji dan berstandar International.

Salah satu contoh pasien penderita kanker laring adalah Bpk. Kausar (66 th) asal Pasar Rebo Jakarta Timur, beliau adalah penderita kanker laring yang berhasil sembuh setelah minum ramuan formula herbal dari Ratu Givana setelah menjalani pengobatan di Tramedica.

Ratu Givana (kiri) dan Bpk. Kausar (Tengah) Penderita Kanker Laring

Pak. Kausar sudah menderita kanker laring sejak 1 tahun lalu segala pengobatan juga sudah ia jalani namun hasilnya nihil, hingga akhirnya ia bertemu dengan Tramedica. Ia mengungkapkan kepada kami bahwa ia juga tidak menyangka bahwa ia cocok berobat di Tramedica, sebelumnya ia juga sempat takut dan putus aja menjalani pengobatan karna pengalaman-pengalaman sebelumnya, namun kini ia percaya segala penyakit pasti ada obatnya, ungkap kepada kami. (***)

Herbal Ekstrak

product 1

Bahan baku herbal Tramedica berstandar internasional. "Dibuat dengan teknologi mutakhir dan berkualitas tinggi." Racikan dilakukan sendiri oleh Ratu Givana mematikan sel kanker dan mengikis masa tumor.

Berpengalaman

product 1

"Ratu Givana lahir di keluarga praktisi herbal. " Berpengalaman 17 tahun lebih di pengobatan tradisional, khususnya kanker dan tumor. Mengobati penyakit pra-cancer, maupun kanker pasca operasi dan kemoterapi.

Konsultasikan

product 1

Layanan Konsultasi bisa dilakukan di tiap cabang Tramedica. Konsultasikan keluhan Anda dan cegah kanker sejak dini untuk memperoleh pengobatan secara tepat dan cepat. Hubungi 0812 9710 2727 - 0815 927 2727

close
Banner iklan disini