Kanker Kelenjar Getah Bening Sembuh di Tramedica

Klinik Tramedica | 22.09.00 |



Kunjungan Ratu Givana Kepasien Kanker Ibu Ngatmi

Kanker kelenjar getah bening merupakan salah satu
jenis penyakit mematikan yang tentunya harus di waspadai oleh setiap orang. Kanker yang satu ini menyerang berbagai kalangan dengan beberapa penyebab. Penyakit jenis kanker getah bening atau yang memiliki nama lain “limfoma” ini memiliki tingkat keganasan yang cukup tinggi, dimana kanker ini berkaitan pada sistem limfatik dalam tubuh. Sistem limfatik sendiri adalah bagian yang memiliki peranan yang sangat penting dalam tubuh, dimana fungsinya sebagai penjaga sistem kekebalan tubuh seseorang. Dengan sistem limfatik yang lemah, tentu saja tubuh akan mudah terserang berbagai penyakit yang salah satunya adalah tidak dapat lagi melawan bibit kanker dan infeksi dalam tubuh.

Limfatik seperti cairan berwarna putih layaknya susu ini memiliki kandungan protein lemak dan juga tinggi akan limfosit, dimana seharusnya kandungan tersebut dapat disebarkan pada seluruh tubuh. Ketika limfaktik tidak dapat bekerja secara efektif lagi, maka sudah di pastikan jika tubuh tidak mendapatkan kandungan yang dibutuhkan oleh tubuh, dan daya tahan tubuhpun melemah.

Ibu Ngatmi (54th) adalah penderita kanker kelenjar getah bening, penyakit ini sudah di derita Ibu Ngatmi sejak setahun yang lalu dan sudah masuk ke stadium kronis. Karna ketersediaan biaya untuk berobat jugalah yang menjadi hambatan Ibu Ngatmi untuk sembuh dari penyakitnya, namun pengobatan kedokter juga sudah belia lakukan dan hasilnya dokter menyarakan untuk segera di operasi, mendengar kata "operasi" satu hal yang di pikirkan oleh ibu Ngatmi yaitu biaya, sedangkan kondisi ekonomi yang pas-pasan membuatnya urung untuk menemui pisau bedah. 

Selama ini selain mencarikan solusi pengobatan keluarga Ibu Ngatmi juga mencarikan rujukan pengobatan yang efektif dan biaya yang dapat di jangaku oleh keluarganya, Tramedica menjadi solusi pengobatan yang di pilih Ibu Ngatmi saat itu, dan benar saja seperti kata pepatah bahwa berobatpun butuh kecocokan  untuk kesembuhan.  Setelah menjalani pengobatan sekitar 2 minggu jalan dan minum resep-resep dari Ratu Givana penyakit Ibu Ngatmi perlahan menunjukan hal positif, Ibu Ngatmi juga tidak menyangka dan beliau merasa sangat bersyukur, ujarnya kepada kami.

Tramedica adalah pengobatan Tumor dan Kanker Tanpa Operasi Pertama di bawah pengawasan Ratu Givana (Ahli Herbal Indonesia)


Herbal Ekstrak

product 1

Bahan baku herbal Tramedica berstandar internasional. "Dibuat dengan teknologi mutakhir dan berkualitas tinggi." Racikan dilakukan sendiri oleh Ratu Givana mematikan sel kanker dan mengikis masa tumor.

Berpengalaman

product 1

"Ratu Givana lahir di keluarga praktisi herbal. " Berpengalaman 17 tahun lebih di pengobatan tradisional, khususnya kanker dan tumor. Mengobati penyakit pra-cancer, maupun kanker pasca operasi dan kemoterapi.

Konsultasikan

product 1

Layanan Konsultasi bisa dilakukan di tiap cabang Tramedica. Konsultasikan keluhan Anda dan cegah kanker sejak dini untuk memperoleh pengobatan secara tepat dan cepat. Hubungi 0812 9710 2727 - 0815 927 2727