Jawa Timur Siap Perangi Kanker

Klinik Tramedica | 19.03.00 |

Kliniktramedica.net - Pemerintah Propinsi Jawa Timur bertekad dan siap memerangi kanker, meskipun derajad kesehatan masyarakat
Jawa Timur dinilai cukup baik. Hal ini dikemukakan Sekreatris Daerah Propinsi Jawa Timur, Akhmad Sukardi saat menerima kunjungan Antv dan Tramedica Ratu Givana di Kantor Gubernur Jatim, pekan lalu.

“Kami menyediakan Rumah Singgah bagi masyarakat yang menderita sakit. Termasuk para penderita kanker. Rumah Singgah ini hanya ada di Jawa Timur dan kami melayani seluruh lapisan masyarakat yang menderita sakit, termasuk para penderita kanker,” jelasnya.

Memang, lanjut  Akh Sukardi, kanker bukan prioritas utama program pemerintah provinsi Jawa Timur, karena pemerintah lebih memfokuskan pada program layanan masyarakat secara menyeluruh.
“Kami punya PONKESDES (Pondok Kesehatan Desa). Kalau Puskesmas kan adanya tingkat kecamatan. Kalau PONKESDES ini di tingkat kelurahan. Di sana kami sediakan perawat, bidan dan tenaga nutrisi. PONKESDES dimaksudkan untuk tanggap darurat di tingkat desa,” jelas Sekda yang juga didampingi Kepala Dinas Kesehatan Provinsi  Jawa Timur, dr Harsono.

Sementara itu Kadinkes Jatim, dr Harsono menambahkan, program PONKESDES ini sudah dicanangkan empat tahun lalu dan sampai sekarang tetap dijalankan karena dinilai sangat efektif untuk perbaikan tingkat kesehatan masyarakat Jawa Timur.

Menyinggung tentang IVA Test, Kadinkes menyebutkan, bahwa tes untuk mengetahui secara dini kesehatan serviks ini juga sudah dijalankan di Jatim. Sekurangnya sudah 23.000 orang yang mendapatkan layanan ini.

“Target utama program kesehatan saat ini adalah menjadikan masyarakat Jawa Timur lebih berdaya dan konsentrasi kami kali ini pada warga yang idiot agar ke depan menjadi lebih baik, sehingga mengurangi risiko lahirnya warga-warga yang idiot di masa mendatang.” 

,

Herbal Ekstrak

product 1

Bahan baku herbal Tramedica berstandar internasional. "Dibuat dengan teknologi mutakhir dan berkualitas tinggi." Racikan dilakukan sendiri oleh Ratu Givana mematikan sel kanker dan mengikis masa tumor.

Berpengalaman

product 1

"Ratu Givana lahir di keluarga praktisi herbal. " Berpengalaman 17 tahun lebih di pengobatan tradisional, khususnya kanker dan tumor. Mengobati penyakit pra-cancer, maupun kanker pasca operasi dan kemoterapi.

Konsultasikan

product 1

Layanan Konsultasi bisa dilakukan di tiap cabang Tramedica. Konsultasikan keluhan Anda dan cegah kanker sejak dini untuk memperoleh pengobatan secara tepat dan cepat. Hubungi 0812 9710 2727 - 0815 927 2727