Pembunuh Ganas Bernama Kanker Paru

Klinik Tramedica | 17.41.00 |

Jika tak segera diatasi kanker paru sangat membahayakan penderitanya.

Hati –hati bila Anda batuk berkepanjangan, tak kunjung sembuh.
Bisa jadi itu pertanda Anda menderita kanker paru – paru.  Harap tahu saja, kanker paru sering tak terdeteksi karena pada masa-masa awalnya gejalanya ‘tersembunyi’

Kanker paru-paru muncul karena adanya pertumbuhan sel yang tidak terkontrol pada jaringan paru-paru. Jika tak ditangani dengan baik pertumbuhan sel  akan  menyebar ke  ke jaringan  terdekat atau bagian tubuh lain. Penyebaran kanker paru-paru  umumnya menuju kelenjar getah bening, otak, tulang dan hati.

Jenis kanker paru yang utama adalah SCLC (kanker paru sel kecil) dan NSCLC (kanker paru nonsel kecil). SCLC merupakan kanker yang pertumbuhannya pesat dan cepat pula menyebar  ke anggota tubuh lain.

Penanganan kanke paru  lazimnya dengan pembedahan, kemoterapi, dan radioterapi. NSCLC biasanya ditangani melalui pembedahan, sedangkan SCLC dengan kemoterapi. Kanker paru bisa dikatakan ‘ganas’ karena  merupakan penyebab tak kurang dari 1,38 juta kematian  di seluruh dunia setiap tahun.

Rokok tembakau merupakan faktor resiko utama kanker paru-paru. Semakin banyak seseorang terpapar asap rokok, semakin besar resiko terkena kanker paru-paru.Bahan-bahan berbahaya dalam rokok merusak sel paru-paru dan  sel yang rusak itu  bisa menjadi kanker. Polusi udara juga termasuk penyebab utama kanker paru.  Selain itu factor keturunan. Mereka yang  anggota keluarganya  mengidap kanker paru-paru beresiko terkena penyakit yang sama.

Selain batuk yang tak kunjung sembuh, gejala lain kanker paru antara lain sesak nafas, gampang letih, berat badan turun drastis dan dahak berdarah.  Gejala kanker paru sangat mirip dengan  gejala tuberkulosis atau TBC. ‘’Seseorang  yang  punya gejala seperti  itu sebaiknya periksa ke dokter  untuk memastikan  penyakit  yang dideritanya  ‘’ kata  Ratu Givana, ahli pengobatan kanker dan tumor tanpa operasi Rumah Pengobatan Tramedica.

Penanganan pasien kanker paru dan TBC tentu berbeda. TBC yang disebabkan oleh kuman mycobacterium tuberculosis penanganannya dengan obat untuk membunuh kuman tersebut. Sedangkan kanker paru lazimnya dengan pembedahan atau kemoterapi. Jika tak segera diatasi,  baik TBC maupun kanker paru sangat membahayakan penderitanya.

Rumah Pengobatan Tramedica  menawarkan solusi bagi penderita kanker paru yang tak mau menjalani pembedahan atau kemoterapi. Tramedica menggunkaan ekstrak herbal terstandar internasional untuk mematikan sel kanker. ‘‘Bukan hanya kanker paru, Tramedica siap membantu menangani berbagai jenis kanker mulai dari kanker payu dara, kanker mulut rahim, miom, kista, sampai kanker kelenjar betah bening,’’ kata Ratu Givana.

Pasien yang sebelumnya telah berobat ke dokter silahkan mebawa rekam medisnya. Tramedica akan meracik ramuan herbal secara khusus merujuk ke riwayat penyakit pasien. Ratu Ginava sudah 15 tahun berkecimpung dalam penanganan tumor dan kanker tanpa operasi. Ribuan pasien bermacam tumor dan kanker telah ditanganinya.

Ratu Givana memastikan eksrak herbal Tramedica efektif untuk membunuh sel kanker. ‘’Kandungan herbal langsung bereaksi  di titik – titik penyakit,  mematikan sel kanker atau tumor,’’ ujarnya.

Ikuti paparan Ratu Givana  tentang tumor dan kanker berikut penanganannya  di ANTV setiap  Minggu pukul 6.30 WIB

Tramedica buka di Jakarta (Cimanggis dan Bintaro), Bandung, Suarabaya,  Denpasar, Makasar, Padang,  Medan, Balikpapan, Pontianak , Jambi dan  Semarang dll ->.  Informasi lengkap silahkan hubungi call center : 0812 971 02727, 0815 927 2727. (***)

, ,