Ini cara deteksi sendiri kanker payudara

Klinik Tramedica | 19.17.00 |

Kanker payudara merupakan momok menakutkan bagi kaum hawa.
Padahal, ada cara untuk mencegah terjadinya penyebaran kanker payudara dengan memeriksa sendiri.

Melakukan pemeriksaan sendiri payudara secara rutin akan membuat kaum hawa mengetahui
apakah ada yang aneh pada salah satu bagian sensitif pada tubuhnya atau tidak.

Anggota Komite Penanggulangan Kanker Nasional Dradjat Ryanto Suwardi, mengatakan jika ditemukan benjolan mencurigakan, ada baiknya untuk segera memeriksakannya ke petugas kesehatan.
"Tak ada salahnya untuk memeriksakan payudara sendiri dengan cara meraba secara lembut. Sadari jika terdapat benjolan," ujar Dradjat saat ditemui di Rumah Sakit Hasan Sadikin, Jalan Pasteur, Kota Bandung, Senin (23/11).

Beberapa tanda kanker payudara yakni adanya benjolan pada payudara atau di ketiak. Lalu tanda lainnya, puting tertarik ke dalam, keluar cairan bukan ASI dari payudara, serta payudara terasa sakit,

Faktor resiko kanker payudara, kata dia, adalah perempuan usia 35-49 tahun dengan keluarga yang memiliki riwayat kanker payudara. "Kemudian jika menstruasi dini atau menopause terlambat harus diperiksakan ke dokter," ujarnya.

, , , ,

Herbal Ekstrak

product 1

Bahan baku herbal Tramedica berstandar internasional. "Dibuat dengan teknologi mutakhir dan berkualitas tinggi." Racikan dilakukan sendiri oleh Ratu Givana mematikan sel kanker dan mengikis masa tumor.

Berpengalaman

product 1

"Ratu Givana lahir di keluarga praktisi herbal. " Berpengalaman 17 tahun lebih di pengobatan tradisional, khususnya kanker dan tumor. Mengobati penyakit pra-cancer, maupun kanker pasca operasi dan kemoterapi.

Konsultasikan

product 1

Layanan Konsultasi bisa dilakukan di tiap cabang Tramedica. Konsultasikan keluhan Anda dan cegah kanker sejak dini untuk memperoleh pengobatan secara tepat dan cepat. Hubungi 0812 9710 2727 - 0815 927 2727