Daging merah, makanan paling berbahaya penyebab kanker

Klinik Tramedica | 19.51.00 |

Sebuah studi memang menunjukkan bahwa daging merah adalah makanan yang paling berbahaya di dunia untuk dikonsumsi. Alasannya, protein pada daging merah telah hilang dan jika dimasak atau dipanggang, akan mengaktifkan sel kanker dalam tubuh.

Penelitian juga menunjukkan bahwa orang yang mengonsumsi banyak daging merah rentan kanker usus dan banyak kanker yang lain. Selain kanker, ada berbagai masalah kesehatan lainnya, seperti perut buncit, obesitas, dan penyakit jantung.

Kolesterol yang ada pada satu porsi daging merah ini juga bisa memicu serangan jantung. Seperti dilansir dari Bold Sky, daging merah akan membentuk lapisan tebal di sekitar jantung, yang bisa non-aktifkan organ pemompa darah di dalam tubuh.

Tidak hanya itu, sirkulasi darah yang kurang akibat daging merah tersebut akan mempengaruhi jantung dan otak, sehingga bisa menimbulkan stroke juga. Menyeramkan bukan?

Menurut para ahli, jika Anda memiliki kebiasaan atau menyukai daging merah, konsumsi haru dibatasi seminggu sekali atau 3 kali dalam satu bulan. Olahraga juga menjadi bagian penting, agar membantu membakar lemak lebih cepat, sehingga kita bisa tetap sehat.

,

Herbal Ekstrak

product 1

Bahan baku herbal Tramedica berstandar internasional. "Dibuat dengan teknologi mutakhir dan berkualitas tinggi." Racikan dilakukan sendiri oleh Ratu Givana mematikan sel kanker dan mengikis masa tumor.

Berpengalaman

product 1

"Ratu Givana lahir di keluarga praktisi herbal. " Berpengalaman 17 tahun lebih di pengobatan tradisional, khususnya kanker dan tumor. Mengobati penyakit pra-cancer, maupun kanker pasca operasi dan kemoterapi.

Konsultasikan

product 1

Layanan Konsultasi bisa dilakukan di tiap cabang Tramedica. Konsultasikan keluhan Anda dan cegah kanker sejak dini untuk memperoleh pengobatan secara tepat dan cepat. Hubungi 0812 9710 2727 - 0815 927 2727

close
Banner iklan disini