Urin berdarah? Bisa jadi itu tanda kanker ginjal

Klinik Tramedica | 19.03.00 |

Urin yang dikeluarkan saat kencing merupakan salah satu sarana untuk mengeluarkan racun di dalam tubuh. Urin juga dapat menjadi indikator keadaan kesehatan tubuh Anda. Sehingga memperhatikan warna urin yang dikeluarkan jadi hal yang penting untuk memantau kesehatan tubuh.






Namun bagaimana jadinya jika urin yang Anda keluarkan berdarah?

Seperti dilansir dari bbc.co.uk, jika Anda melihat darah di urine bahkan jika hanya sekali terjadi, hal itu bisa jadi tanda dari kanker khususnya kanker ginjal.

Kanker ginjal merupakan gangguan medis yang ditandai dengan pertumbuhan sel-sel kanker di dalam ginjal. Biasanya hanya satu ginjal yang terkena kanker. Saat sel-sel kanker ini menyerang ginjal yang sehat, maka mampu mengganggu fungsi ginjal untuk menyaring produk sisa dari darah dan membentuk urin. Sehingga ketika ginjal tidak berfungsi optimal, maka urin Anda dapat berdarah.

Kasus kesehatan yang berhubungan dengan kanker ginjal terus meningkat dalam waktu 10 tahun terakhir. Merokok dan obesitas ditengarai menjadi pemicu timbulnya penyakit ini.

Penyakit ini mampu diobati apabila telah terdiagnosis sejak awal. Oleh karena itu ketika Anda menemukan gejalanya, sebaiknya segeralah berkonsultasi dengan dokter.

,

Herbal Ekstrak

product 1

Bahan baku herbal Tramedica berstandar internasional. "Dibuat dengan teknologi mutakhir dan berkualitas tinggi." Racikan dilakukan sendiri oleh Ratu Givana mematikan sel kanker dan mengikis masa tumor.

Berpengalaman

product 1

"Ratu Givana lahir di keluarga praktisi herbal. " Berpengalaman 17 tahun lebih di pengobatan tradisional, khususnya kanker dan tumor. Mengobati penyakit pra-cancer, maupun kanker pasca operasi dan kemoterapi.

Konsultasikan

product 1

Layanan Konsultasi bisa dilakukan di tiap cabang Tramedica. Konsultasikan keluhan Anda dan cegah kanker sejak dini untuk memperoleh pengobatan secara tepat dan cepat. Hubungi 0812 9710 2727 - 0815 927 2727