Pengobatan Kanker Payudara Sering Terlambat karena Gejalanya Tak Dirasa Pasien

Klinik Tramedica | 20.51.00 |

Deteksi sejak dini untuk para penderita kanker payudara berpeluang mendapatkan kesembuhan hingga 98 persen.

Celakanya, gejala awal kanker  payudara terkadang tidak disadari oleh pasien. Ini disebabkan  80-90 persen kasus diantaranya tanpa disertai rasa sakit.

Sangat dianjurkan untuk melakukan pemeriksaan payudara sendiri secara teratur setiap bulannya guna mendeteksi kanker payudara sedini mungkin.
Banyak masyarakat Indonesia yang belum memahami manfaat skrining (deteksi dini), yang harus dilakukan secara rutin, seperti dengan teknik `SADARI' (PerikSa PayuDara SendiRi), mammografi, Ultrasonografi (USG) dan pemeriksaan klinis payudara di rumah sakit.

Herbal Ekstrak

product 1

Bahan baku herbal Tramedica berstandar internasional. "Dibuat dengan teknologi mutakhir dan berkualitas tinggi." Racikan dilakukan sendiri oleh Ratu Givana mematikan sel kanker dan mengikis masa tumor.

Berpengalaman

product 1

"Ratu Givana lahir di keluarga praktisi herbal. " Berpengalaman 17 tahun lebih di pengobatan tradisional, khususnya kanker dan tumor. Mengobati penyakit pra-cancer, maupun kanker pasca operasi dan kemoterapi.

Konsultasikan

product 1

Layanan Konsultasi bisa dilakukan di tiap cabang Tramedica. Konsultasikan keluhan Anda dan cegah kanker sejak dini untuk memperoleh pengobatan secara tepat dan cepat. Hubungi 0812 9710 2727 - 0815 927 2727