Panjang bayi saat lahir bisa tingkatkan risiko kanker payudara

Klinik Tramedica | 20.00.00 |

Penelitian terbaru mengungkapkan bahwa bayi yang terlahir dengan tubuh panjang berisiko mengembangkan kanker payudara di kemudian hari. Hal itu diungkapkan oleh para peneliti setelah melakukan pengamatan pada lebih dari 22.000 wanita Norwegia.

Mereka menemukan bahwa wanita yang terlahir dengan tubuh 2 cm lebih panjang dari rata-rata panjang bayi yang baru lahir (43-50 cm) memiliki risiko kanker payudara 13 persen lebih besar. Hasil penelitian ini telah dilaporkan dalam European Journal of Epidemiology.


Para wanita itu telah dipelajari selama rata-rata 51 tahun dan para peneliti menemukan bahwa risiko kanker bahkan lebih tinggi bagi wanita yang ibunya memiliki tubuh lebih tinggi dibanding rata-rata.

Diperkirakan bahwa panjang tubuh bayi saat lahir menunjukkan paparan tinggi hormon tertentu di dalam rahim, dan itu akan terus mempengaruhi wanita sepanjang hidup mereka, serta mungkin meningkatkan risiko kanker payudara.

Sumber : http://www.merdeka.com

,

Herbal Ekstrak

product 1

Bahan baku herbal Tramedica berstandar internasional. "Dibuat dengan teknologi mutakhir dan berkualitas tinggi." Racikan dilakukan sendiri oleh Ratu Givana mematikan sel kanker dan mengikis masa tumor.

Berpengalaman

product 1

"Ratu Givana lahir di keluarga praktisi herbal. " Berpengalaman 17 tahun lebih di pengobatan tradisional, khususnya kanker dan tumor. Mengobati penyakit pra-cancer, maupun kanker pasca operasi dan kemoterapi.

Konsultasikan

product 1

Layanan Konsultasi bisa dilakukan di tiap cabang Tramedica. Konsultasikan keluhan Anda dan cegah kanker sejak dini untuk memperoleh pengobatan secara tepat dan cepat. Hubungi 0812 9710 2727 - 0815 927 2727