Waspadai gejala-gejala kanker testis!

Klinik Tramedica | 21.51.00 |

Meskipun jenis kanker ini relatif jarang terjadi, namun tak ada salahnya untuk selalu waspada. Kanker testis cenderung dapat diobati dan dicegah dibanding jenis kanker lainnya.

Untuk itu, Anda perlu melakukan deteksi dini sehingga penyebaran sel kanker tidak menjalar ke bagian lain tubuh Anda. Berikut adalah tanda dan gejala kanker testis yang perlu diwaspadai oleh kaum pria, seperti dilansir everydayhealth.com.


1. Benjolan yang terasa menyakitkan di (atau tertanam di dalam) testis.

2. Rasa nyeri atau tidak nyaman di testis, kadang-kadang digambarkan dengan perasaan berat pada skrotum.

3. Testis membengkak atau membesar (tanpa benjolan)

4. Penumpukan cairan dalam skrotum.

Kanker testis pada stadium awal juga dapat menyebabkan gejala seperti pertumbuhan payudara dan hilangnya gairah seksual. Jika kanker ini telah menyebar ke bagian lain dari tubuh, itu juga dapat menimbulkan gejala lain, termasuk:

- Nyeri punggung bawah
- Sakit perut
- Sakit kepala
- Mati rasa, kesemutan
- Masalah pernapasan, seperti sesak napas, nyeri dada, dan batuk

Beberapa dokter menyarankan untuk melakukan deteksi sendiri sebulan sekali setelah pria mengalami pubertas, terutama jika mereka memiliki faktor risiko kanker testis. Jika Anda merasakan ada sesuatu yang aneh pada testis Anda, segera hubungi dokter.

Herbal Ekstrak

product 1

Bahan baku herbal Tramedica berstandar internasional. "Dibuat dengan teknologi mutakhir dan berkualitas tinggi." Racikan dilakukan sendiri oleh Ratu Givana mematikan sel kanker dan mengikis masa tumor.

Berpengalaman

product 1

"Ratu Givana lahir di keluarga praktisi herbal. " Berpengalaman 17 tahun lebih di pengobatan tradisional, khususnya kanker dan tumor. Mengobati penyakit pra-cancer, maupun kanker pasca operasi dan kemoterapi.

Konsultasikan

product 1

Layanan Konsultasi bisa dilakukan di tiap cabang Tramedica. Konsultasikan keluhan Anda dan cegah kanker sejak dini untuk memperoleh pengobatan secara tepat dan cepat. Hubungi 0812 9710 2727 - 0815 927 2727

close
Banner iklan disini