Waspada, Wanita 30 Tahun Rentan Terserang Penyakit ini

Klinik Tramedica | 20.13.00 |

Seiring dengan menuanya usia, biasanya akan diikuti pula dengan menurunnya sistem imun tubuh. Kondisi fisik pun tidak sekuat dan sebugar waktu masih berusia muda dulu. Biasanya, pada saat kondisi imun tubuh menurun seperti itu, beragam penyakit pun mudah datang. Untuk menghindari hal ini, sebaiknya anda biasakan untuk menerapkan pola hidup sehat dari sekarang.
 Bicara mengenai usia dan kesehatan terutama bagi perempuan, ternyata ada beberapa penyakit yang rentan menyerang seiiring bertambahnya usia, terutama saat usia menginjak 30 tahun. Apa saja penyakit tersebut? Berikut dibawah ini :

1. Osteoporosis
Saat menginjak usia 30 tahun, tulang perempuan cenderung mulai lemah serta mudah rapuh. Kondisi ini biasanya disebabkan karena berkurangnya kemampuan tubuh dalam menyerap kalsium. Untuk menghindari hal ini terjadi pada anda, mulai sekarang perbanyaklah konsumsi makanan yang banyak mengandung kalsium.
2. Rheumatoid arthritis
Penyakit ini merupakan gangguan auto imun yang bisa menyebabkan kekakuan pada tubuh, sakit, inflasi dan sebagainya. Penyakit ini umumnya menyebabkan nyeri sendi dan rentan menyerang perempuan berusia 30 - 60 tahun. Ironisnya, penyebab Rheumatoid arthritis ini hingga kini masih belum diketahui. Untuk mengatasinya anda bisa melakukan terapi fisik, diet serta obat - obatan yang dianjurkan.
3. Tekanan darah tinggi
Penyakit yang kerap menyerang perempuan dengan usia 30 tahun keatas selanjutnya adalah tekanan darah tinggi. Ingat, penyakit ini sangat membahayakan karena dapat menyebabkan penyakit jantung, stroke, kerusakan pembuluh darah dan yang lainnya. Lakukan olahraga secara teratur dan terapkan pola makan sehat untuk mengatasinya.
4. Kanker payudara
Jika dibandingkan dengan perempuan yang berusia muda, permepuan yang berusia 30 tahun keatas lebih rentan terserang penyakit ini. Kanker payudara umumnya juga diketahui sangat terlambat, sehingga proses pencegahan serta penyembuhannya pun sangat sulit. kemungkinan untuk sembuh pun sangat kecil.
5. Varises
Varises juga kerap dialami oleh perempuan berusia 30 tahun. Keluhan ini bisa membuat anda sulit duduk dan berdiri dalam waktu yang lama. Untuk menghindarinya, anda perlu melakukan olahraga secara teratur serta kurangi penggunaan sepatu berhak tinggi.
Itulah 5 penyakit yang rentan menyerang perempuan saat berusia 30 tahun. Untuk menghindarinya, terapkan gaya hidup sehat serta pola makan yang teratur mulai sekarang. Semoga bermanfaat.

Herbal Ekstrak

product 1

Bahan baku herbal Tramedica berstandar internasional. "Dibuat dengan teknologi mutakhir dan berkualitas tinggi." Racikan dilakukan sendiri oleh Ratu Givana mematikan sel kanker dan mengikis masa tumor.

Berpengalaman

product 1

"Ratu Givana lahir di keluarga praktisi herbal. " Berpengalaman 17 tahun lebih di pengobatan tradisional, khususnya kanker dan tumor. Mengobati penyakit pra-cancer, maupun kanker pasca operasi dan kemoterapi.

Konsultasikan

product 1

Layanan Konsultasi bisa dilakukan di tiap cabang Tramedica. Konsultasikan keluhan Anda dan cegah kanker sejak dini untuk memperoleh pengobatan secara tepat dan cepat. Hubungi 0812 9710 2727 - 0815 927 2727

close
Banner iklan disini