Waspada, Rambut Beruban Tingkatkan Risiko Kanker

Klinik Tramedica | 23.11.00 |

Uban atau rambut yang berubah warna menjadi putih atau merah akan mengurangi keindahan rambut, dan tentu saja mengurangi sempurnanya penampilan. Uban timbul disebabkan berkurangnya kandungan melanin dalam rambut.

Uban dapat kita jumpai biasanya pada orang yang telah berusia lanjut. Tapi tak menutup kemungkinan anak muda pun dapat beruban. Uban bisa jadi karena faktor genetik. Namun perlu diwaspadai, sebuah penelitian baru-baru ini mengungkapkan bahwa, orang dengan rambut beruban tingkatkan risiko kanker.


Penelitian terbaru yang dilansir dari jurnal Physiological and Biochemical Zoolog menyatakan bahwa, uban bukan hanya tanda penuaan melainkan tanda seseorang tidak sehat. Kandungan pigmen pada rambut berkurang sehingga terjadi perubahan warna rambut, tidak hanya dari hitam menjadi putih tapi juga perubahan warna yang terjadi.

Herbal Ekstrak

product 1

Bahan baku herbal Tramedica berstandar internasional. "Dibuat dengan teknologi mutakhir dan berkualitas tinggi." Racikan dilakukan sendiri oleh Ratu Givana mematikan sel kanker dan mengikis masa tumor.

Berpengalaman

product 1

"Ratu Givana lahir di keluarga praktisi herbal. " Berpengalaman 17 tahun lebih di pengobatan tradisional, khususnya kanker dan tumor. Mengobati penyakit pra-cancer, maupun kanker pasca operasi dan kemoterapi.

Konsultasikan

product 1

Layanan Konsultasi bisa dilakukan di tiap cabang Tramedica. Konsultasikan keluhan Anda dan cegah kanker sejak dini untuk memperoleh pengobatan secara tepat dan cepat. Hubungi 0812 9710 2727 - 0815 927 2727