Waspada, Inilah 5 Gejala Kanker Usus Besar Yang Jarang Disadari

Klinik Tramedica | 19.56.00 |


Berbicara mengenai risiko kanker, bisa dipastikan semua orang akan merasa ketakutan dengan risiko penyakit yang satu ini. Kanker merupakan salah satu penyakit yang paling sering menimbulkan kematian. Tak hanya itu saja, gejala kanker yang sering disadari menjadikan tidak sedikit nyawa harus melayang karenanya.

Dilansir dari laman indiatimes.com, salah satu sakit kanker yang cukup berbahaya dan harus diwaspadai adalah kanker usus besar. Ada beberapa gejala yang bisa dirasakan ketika seseorang
berisiko menderita kanker usus besar. Dan beberapa gejala tersebut antara lain adalah.

  • Anemia

    Beberapa study menemukan bahwa seseorang yang menderita kanker usus besar biasanya mengalami anemia. Mengingat seringnya seseorang dengan kanker usus buang air besar yang disertai adanya darah, hal ini menjadikan ia rentan terhadap anemia.

  •  Darah Dalam Feses

    Tanda utama ketika seseorang menderita kanker usus besar adalah adanya darah dalam feses. Usus yang bermasalah rentan terhadap berbagai masalah salah satunya adalah keadaan feses yang tidak normal. Selain adanya darah dalam feses, kanker usus juga ditandai dengan feses yang lebih cair dari biasanya.

  • Berat Badan Turun

    Karena mengalami anemia dan nafsu makan yang juga cukup berkurang, para penderita kanker usus besar biasanya akan mengalami penurunan berat badan yang signifikan.

  • Mudah Lelah

    Para penderita kanker biasanya cukup sering mengalami kelelahan. Dan hal ini juga terjadi pada penderita kanker usus besar. Lelah yang dirasakan penderita kanker usus besar terjadi karena pendarahan yang terjadi pada usus besar dan anemia.

  • Mual Dan Rasa Tidak Nyaman di Perut

    Kembung, nyeri. peradangan, mual dan kram sering menjadi gejala dari kanker usus besar. Tak hanya itu saja, infeksi yang terjadi pada usus juga akan membuat perut menjadi tidak nyaman dan mual.
Ladies, itulah beberapa gejala dari adanya risiko adanya kanker usus besar yang jarang disadari. Jika Anda merasakan gejala ini, tetap waspada dan berhati-hatilah. Segera periksakan diri ke dokter ketika merasakan beberapa gejala yang memungkinkan adanya risiko kanker.

,

Herbal Ekstrak

product 1

Bahan baku herbal Tramedica berstandar internasional. "Dibuat dengan teknologi mutakhir dan berkualitas tinggi." Racikan dilakukan sendiri oleh Ratu Givana mematikan sel kanker dan mengikis masa tumor.

Berpengalaman

product 1

"Ratu Givana lahir di keluarga praktisi herbal. " Berpengalaman 17 tahun lebih di pengobatan tradisional, khususnya kanker dan tumor. Mengobati penyakit pra-cancer, maupun kanker pasca operasi dan kemoterapi.

Konsultasikan

product 1

Layanan Konsultasi bisa dilakukan di tiap cabang Tramedica. Konsultasikan keluhan Anda dan cegah kanker sejak dini untuk memperoleh pengobatan secara tepat dan cepat. Hubungi 0812 9710 2727 - 0815 927 2727