Kanker Hati Bisa Membunuhmu

Klinik Tramedica | 20.56.00 |

Kanker hati dibagi menjadi kanker hati primer dan kanker hati metastatik (kanker hati sekunder). Kanker hati primer adalah karena terjadinya tumor ganas dari sel-sel hati atau empedu intrahepatik sel epitel saluran, dapat dibagi menjadi karsinoma hepatoseluler dan cholangiocarcinoma. Kanker hati metastatik adalah karena tumor atau sel kanker menyebar ke organ-organ tubuh lainnya. Tingkat kematian kanker hati pada kanker sistem pencernaan menduduki peringkat ketiga di dunia, setiap tahun sekitar 26 juta orang meninggal karena kanker hati, tingginya angka kematian kematian kanker hati pada pria lebih tinggi daripada wanita.

PENYEBAB

Apa penyebab kanker hati? Belum dapat secara jelas diketahui. Para ahli percaya bahwa penyebab kanker hati pada umumnya adalah sebagai berikut:

    Virus hepatitis dan sirosis hati: Ini adalah penyebab utama kanker hati,
    Kontaminasi aflatoksin
    Air minum yang tercemar
    Faktor genetik
    Faktor lainnya meliputi: pestisida, bahan kimia yang bersifat karsinogen

STADIUM

Penentuan stadium yang akurat sangat penting untuk menentukan pengobatan dan prognosis terbaik dari kanker hati. Penentuan stadium kanker hati perlu melalui sistem yang terkait variabel untuk menentukannya, faktor-faktor biologis sangat erat kaitannya dengan prognosis pasien dengan kanker hati. Penentuan stadium TNM kanker hati dibagi menjadi enam stadium: stadium I, II, IIIA, IIIB, IVA, IVB berdasarkan ukuran tumor, metastasis kelenjar getah bening dan metastasis jauh. Kanker hati stadium IVA menunjukkan kanker hati berada di luar hati atau melewati pembuluh darah atau organ sekitarnya, tapi tidak ada metastasis limfatik atau jauh. Kanker hati stadium IVB, terlepas dari ukuran tumor, metastasis kelenjar getah bening dan metastasis jauh telah terjadi, pengobatan dan prognosis stadium ini kurang.

PENCEGAHAN

    Pencegahan virus hepatitis: Virus hepatitis merupakan penyebab utama dari kanker hati, oleh karena itu perlu mencegah dan mengobati virus hepatitis dalam kehidupan sehari-hari, misalnya dengan melakukan injeksi rutin vaksin hepatitis A, kebersihan diri, untuk menghindari transfusi yang tidak perlu.
    Menjauhi zat karsinogen: pola makan menjaga kebersihan untuk mencegah jamur pada makanan, meningkatkan kualitas air minum. Karena zat ini mengandung aflatoksin dan beberapa bahan kimia karsinogen dapat menyebabkan terjadinya kanker hati.
    Berhenti minum alkohol: Berhenti minum alcohol adalah sarana yang diperlukan untuk mencegah kanker hati. Asupan alkohol harus dimetabolisme melalui hati, toksisitas besar asetaldehida dalam proses metabolisme hati, dapat menyebabkan kerusakan sel-sel hati, penumpukan lemak, peradangan dan nekrosis sel-sel hati, sel-sel hati dan hiperplasia jaringan ikat fibrosa, menyebabkan sirosis, peningkatan kejadian kanker hati.
    Secara teratur melakukan pemeriksaan: orang sehat atau pasien yang menderita penyakit hati kronis perlu melakukan pemeriksaan rutin untuk mengikuti perkembangan fungsi hati mereka, untuk mencapai deteksi dini, diagnosis dini dan pengobatan dini dapat secara efektif mencegah kanker hati
    Aktif berolahraga: terjadinya kanker hati berhubungan dengan kekebalan tubuh, sehingga aktif berolahraga untuk meningkatkan fungsi kekebalan tubuh dapat mencegah terjadinya kanker hati.


Herbal Ekstrak

product 1

Bahan baku herbal Tramedica berstandar internasional. "Dibuat dengan teknologi mutakhir dan berkualitas tinggi." Racikan dilakukan sendiri oleh Ratu Givana mematikan sel kanker dan mengikis masa tumor.

Berpengalaman

product 1

"Ratu Givana lahir di keluarga praktisi herbal. " Berpengalaman 17 tahun lebih di pengobatan tradisional, khususnya kanker dan tumor. Mengobati penyakit pra-cancer, maupun kanker pasca operasi dan kemoterapi.

Konsultasikan

product 1

Layanan Konsultasi bisa dilakukan di tiap cabang Tramedica. Konsultasikan keluhan Anda dan cegah kanker sejak dini untuk memperoleh pengobatan secara tepat dan cepat. Hubungi 0812 9710 2727 - 0815 927 2727