Awas, Tahi Lalat Bisa Jadi Pertanda Kanker

Klinik Tramedica | 20.06.00 |

Tahi lalat atau yang dikenal juga dengan andeng-andeng, terkadang bisa menambah kesan cantik jika terdapat pada wajah, terutama di pipi atau bawah dagu. Tapi sayangnya, tidak semua orang dianugerahi tahi lalat yang terletak di situ. Bisa saja letaknya di tangan, kaki, dahi ataupun bagian tubuh lainnya.

Bicara mengenai tahi lalat dan hubungannya dengan kesehatan, tahukah Anda bahwa, bintik hitam yang terkadang menyerupai dan kita anggap tahi lalat, ternyata bisa jadi pertanda salah satu gejala adanya kanker kulit?

 Ironisnya, banyak orang yang tidak menyadari gejala ini sehingga membuat penanganannya menjadi terlambat. Sebuah peneltian yang dilakukan oleh tim dari University of Pennsylvania menyebutkan bahwa, antara kanker kulit dan tahi lalat sama-sama berasal dari sel melanosit yang menghasilkan melanin, yaitu pigmen yang memberi warna pada kulit.

Herbal Ekstrak

product 1

Bahan baku herbal Tramedica berstandar internasional. "Dibuat dengan teknologi mutakhir dan berkualitas tinggi." Racikan dilakukan sendiri oleh Ratu Givana mematikan sel kanker dan mengikis masa tumor.

Berpengalaman

product 1

"Ratu Givana lahir di keluarga praktisi herbal. " Berpengalaman 17 tahun lebih di pengobatan tradisional, khususnya kanker dan tumor. Mengobati penyakit pra-cancer, maupun kanker pasca operasi dan kemoterapi.

Konsultasikan

product 1

Layanan Konsultasi bisa dilakukan di tiap cabang Tramedica. Konsultasikan keluhan Anda dan cegah kanker sejak dini untuk memperoleh pengobatan secara tepat dan cepat. Hubungi 0812 9710 2727 - 0815 927 2727

close
Banner iklan disini