4 Kebiasaan Sehari-Hari Yang Bisa Mencegah Risiko Kanker Payudara

Klinik Tramedica | 19.54.00 |

Berbicara mengenai penyakit kanker, salah satu kanker yang paling ditakuti oleh para wanita adalah kanker payudara. Ya, kanker payudara telah menjadi salah satu kanker yang paling sering menyerang wanita dan bahkan membuat penderitanya meninggal dunia.

Dikutip dari laman siteman.wustl.edu, menjaga berat badan bisa menjamin kesehatan seseorang termasuk mencegah risiko kanker payudara. Selain menjaga berat badan untuk tetap ideal, rupanya ada kebiasaan sehari-hari lain yang juga akan membantu Anda terbebas dari risiko kanker. Penasaran apa saja kebiasaan tersebut? Berikut ulasannya.

  • Jalan Kaki

    Tidak banyak yang menyangka bahwa jalan kaki adalah salah satu cara paling mudah yang bisa dilakukan setiap hari untuk mencegah kanker payudara. Study menyebutkan bahwa jalan kaki setiap hari tidak hanya membantu tubuh selalu sehat dan bugar, lebih jauh jalan kaki juga sangat bermanfaat mencegah risiko kanker payudara.
  • Konsumsi Minyak Zaitun

    Minyak zaitun dikenal sebagai salah satu minyak alami yang sangat baik untuk menjaga kesehatan maupun kecantikan. Beberapa penelitian bahkan baru-baru ini mengungkapkan jika mengkonsumsi minyak zaitun setidaknya setengah sendok teh setiap hari, hal ini bisa mencegah risiko kanker payudara.
  • Perbanyak Konsumsi Sayur Dan Buah

    Agar terbebas dari risiko kanker payudara, kebiasaan sehari-hari yang sangat dianjurkan untuk dilakukan adalah perbanyak konsumsi sayur juga buah. Nutrisi dan vitamin yang terkandung di dalam sayur dan buah sangat baik dalam menjaga kesehatan tubuh. So, pastikan untuk lebih banyak konsumsi sayur dan buah serta mengurangi daging atau makanan berlemak lain untuk mencegah risiko kanker payudara.
  • Menghindari Paraben Dan BPA

    Paraben merupakan senyawa yang bersifat menyerupai hormon tubuh. Jika senyawa ini masuk ke dalam tubuh, maka hal ini akan memicu kanker. Paraben sendiri biasanya ditemukan pada produk-produk kecantikan atau make up. Selanjutnya adalah BPA. BPA juga termasuk ke dalam senyawa karsinogen penyebab kanker. BPA banyak ditemukan di dalam botol plastik, dot bayi hingga peralatan makan. Untuk mencegah risiko kanker payudara, usahakan untuk menghindari dua hal tersebut.
Ladies, itulah kebiasaan sehari-hari yang bisa dilakukan untuk mencegah risiko kanker payudara. Selain kebiasaan di atas, kebiasaan lain yang perlu dilakukan antara lain adalah memeriksakan kesehatan payudara secara rutin, konsumsi ikan yang mengandung asam lemak omega 3, menghindari rokok dan alkohol serta pastikan untuk selalu menjaga berat badan.

, ,

Herbal Ekstrak

product 1

Bahan baku herbal Tramedica berstandar internasional. "Dibuat dengan teknologi mutakhir dan berkualitas tinggi." Racikan dilakukan sendiri oleh Ratu Givana mematikan sel kanker dan mengikis masa tumor.

Berpengalaman

product 1

"Ratu Givana lahir di keluarga praktisi herbal. " Berpengalaman 17 tahun lebih di pengobatan tradisional, khususnya kanker dan tumor. Mengobati penyakit pra-cancer, maupun kanker pasca operasi dan kemoterapi.

Konsultasikan

product 1

Layanan Konsultasi bisa dilakukan di tiap cabang Tramedica. Konsultasikan keluhan Anda dan cegah kanker sejak dini untuk memperoleh pengobatan secara tepat dan cepat. Hubungi 0812 9710 2727 - 0815 927 2727

close
Banner iklan disini